Siapa Bob Saget ? Aktor Full House yang Wafat Dunia

bob saget meninggal

Bob Saget sedang jadi pembicaraan hangat beberapa kelompok. Masalahnya beliau diberitakan wafat di umur 65 tahun. Lalu, siapa Bob Saget? Berikut penjelasannya.

Untuk yang ingin mengenali siapa Bob Saget, silahkan berikut profile Bob Saget yang memikat buat dijumpai yang dikutip dari beragam sumber.

Dijumpai, Bob Saget ialah dan populer karena peranannya sebagai Danny Tanner di seri TV Full House. Bob Saget wafat di Minggu (9/1/2021) di hotel Ritz-Carlton di Orlando.

Profile Bob Saget

Bob Saget terlahir di Philadelphia di tahun 1956. Saget ikuti Temple University, di mana dia dengan gelar Bachelor of Arts di tahun 1978.

Baca juga  5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Bob Saget

Dia jalani karier di bagian humor, lakukan tour keliling negeri sampai Januari 1987, saat dia ditempatkan untuk sindikasi CBS, yaitu acara selingan The Morning . Atraksi itu tidak berhasil, tapi usaha Saget selanjutnya sanggup mendapatkan .

Di September 1987, ABC mengeluarkan seri TV Full House, sebuah jenis humor keluarga mengenai seorang ayah namanya Danny Tanner dan penjelajahannya memperbesar tiga anak wanita tanpa ibu di San Francisco, dengan kontribusi bagian keluarga besarnya.

Baca juga  Aktor yang pantas dijuluki ‘Rookie of The Year’ menurut para ahli

Walau seri ini tak pernah di kelompok kritikus, seri ini jadi hit dengan penonton di penjuru , dengan teratur tempati rangking antara 20 acara paling atas di tv. Sitkom ini berjalan sepanjang 192 adegan dan pada akhirnya menghasilkan seri , Fuller House di tahun 2016.

Disamping itu, Saget menjadi bintang sitkom acara-live Raising Dad 2001-2002. Saget menyumbang suaranya untuk seri How I Met Your Mother, berperan sebagai narator acara itu sepanjang sembilan musim jalan.

Saget isi panjang artis peranan tamu terhitung dalam beberapa judul misalnya: Quantum Leap, Entourage, Louie, Legit dan Shameless. Di tahun 2020, si komedian ini ada di The Masked Singer.

Baca juga  5 Aktor Korea Yang Selesai Wajib Militer di Tahun 2019, Lee Min Hoo Salah Satunya

Bob Saget Sebagai Sutradara

Saget kadang-kadang ada di belakang camera sebagai sutradara. Dia kiprah sebagai sutradara di film Dirty Work tahun 1998 yang diperankan oleh Norm Macdonald.

Pemicu kematian Bob Saget sampai sekarang belumlah diketahui dengan cara tepat. Saget wafat saat jalani tour stand-up. Dia paling akhir tampil Sabtu malam (8 Januari) di Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Demikianlah informasi berkenaan siapa Bob Saget dan perjalanan kariernya di jagat .

sumber: suara.com

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan