Siapa Takut! Begini Cara Menghadapi Hero Clint di Mobile Legends

Siapa Takut! Begini Cara Menghadapi Hero Clint di Mobile Legends

Hero clint termasuk hero marksman yang benar-benar lagi on fire di season 23 saat ini. Keberadaan hero ini seringkali bikin hero musuh ketar-ketir jika bertemu clint dipertandingan terutama di dalam ranked.

Hal yang membuat musuh takut terhadap hero ini yaitu karena skill 1nya dan damage yang diberikan itu benar-benar nggak ada obatnya jika terkena, sekelas hero tanker saja bisa dibunuhnya dengan sangat mudah oleh marksman yang satu ini.

Namun, seperti yang kita ketahui, setiap hero itu ada counternya dan dibisa untuk dikalahkan, begitu juga terhadap dengan hero clint, kamu bisa menghadapinya dengan mudah dan bila perlu kamu bisa bikin feeder dianya.

Berikut ini cara menghadapi hero clint di Mobile Legends:

1.  Gunakan Hero Area Jarak Jauh

Pastikan kamu menggunakan hero dengan jarak serangan yang jauh juga, karena apabila kamu melawannya dengan serangan dekat, ini bukan cara terbaik untuk menghadapi clint, justru darah kamu akan dicicilnya secara perlahan dan kamu bisa mati sia-sia.

Maka dari itu, carilah hero yang benar-benar kamu kuasai yang memiliki serangan jarak areanya sangat jauh juga.

2.  Pakai item defense

Kenapa kamu memerlukan item defense? Ini setidaknya meminimalisir dari damage yang diberikana oleh hero clint, karena dengan item ini tentunya kamu sedikit mencegah dari serangan hero yang satu ini.

3.  Jangan Terlalu Nafsu

Kamu untuk menghadapi hero clint, tentunya jangan terlalu nafsu dan terburu-buru dalam membunuh hero ini, karena apabila kamu sudah terpancing akan permainan hero clint, kamu akan terjebak ke dalam permainannya.

4.  Gunakan Popol atau Beatrix

Poin yang terakhir kamu bisa menggunakan kedua hero marksman ini untuk menghadapinya, karena sejauh ini, hero marksman inilah yang mampu bisa menghadapi clint khususnya di gold lane.

Soalnya, jika user clint bertemu dari salah satu marksman ini, mereka sedikit kewalahan menghadapinya di gold lane.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ahmad Mulyadi

   

"Lakukanlah apa yang membuat bahagia, meskipun hanya lewat sebuah tulisan sederhana."