Sinopsis dan Daftar Pemain Sad Tropical

Sinopsis dan Daftar Pemain Sad Tropical 1

Secara garis besar, Sad Tropical bercerita tentang seorang anak yang keturunan ayah Korea dan ibu Filipina yang bercita-cita menjadi petinju. Anak laki-laki tersebut dibesarkan di Filipina dan setelah dewasa ia bertekad untuk pergi ke Korea untuk meraih mimpinya sekaligus mencari ayah yang meninggalkannya. Namun, saat di Korea, anak tersebut justru bertemu dengan orang jahat yang berpura-pura baik dan membuatnya berada dalam keadaan serba sulit.

Sad Tropical merupakan film layar lebar pertama yang akan dibintangi oleh Kim Seon Ho. Selain Kim Seon Ho, beberapa pemain lain juga sudah dikonfirmasi dan dipublikasikan oleh pihak produksi. Berikut merupakan daftar aktor dan aktris yang akan membintangi film Sad Tropical.

1. Kim Seon Ho

Namanya yang kian melejit pasca memerankan Han Ji Pyeong di serial drama Start-Up dan Hong Du Sik di serial drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho akhirnya berkesempatan untuk membintangi film. Sad Tropical merupakan film pertama bagi Kim Seon Ho. Oleh karenanya, tidak sedikit penggemar yang sudah tidak sabar menantikan aksi Kim Seon Ho di film ini. Kim Seon Ho dikabarkan akan menjadi main lead male dalam film Sad Tropical ini.

2. Go Ara

Agensi dan pihak produksi telah merilis pernyataan resmi bahwa Go Ara akan bergabung dengan Kim Seon Ho dalam film Sad Tropical. Film Sad Tropical ini menjadi comeback Go Ara setelah terkahir membintangi film berjudul Phantom Detective lima tahun lalu. Dalam film Sad Tropical ini, Go Ara diprediksi akan menjadi main lead female yang akan memiliki peran penting dalam alur cerita dan konflik film Sad Tropical.

Selain Kim Seon Ho dan Go Ara, Kim Kang Woo dan Kang Tae Joo juga telah dikonfirmasi untuk ikut bergabung dalam film Sad Tropical ini. Kim Kang Woo dan Kang Tae Joo juga merupakan main lead untuk film Sad Tropical. Namun, belum ada gambaran secara resmi tentang peran yang akan dijalankan oleh kedua aktor ini. Kemungkinan karakter tokoh atau pemain secara keseluruhan akan diketahui pasca pembacaan pertama naskah untuk film Sad Tropical.

Selain aktor dan aktris yang memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk membawakan alur cerita film Sad Tropical dengan baik, film Sad Tropical ini juga disutradarai oleh sutradara ternama Park Hoon Jung yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Film Sad Tropical ini akan diproduksi oleh rumah produksi NEW.

Berita terbaru mengungkapkan bahwa Sad Tropical akan segera memulai syutingnya. Pembacaan pertama untuk naskah film Sad Tropical dijadwalkan dilakukan pada 3 Desember mendatang dan syuting dijadwalkan akan dimulai pada 10 Desember.

Banyak netizen yang mulai berkomentar setelah hal-hal yang berkaitan dengan produksi film Sad Tropical diumumkan secara resmi, seperti para pemain yang akan beradu akting, rencana praproduksi seperti pembacaan naskah, hingga jadwal syuting dan pascaproduksi telah ditetapkan dalam jadwal produksi film Sad Tropical. Tidak sedikit pula netizen yang berharap dan memprediksi bahwa film Sad Tropical ini akan mendapatkan kesuksesan besar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

inayakh