Sinopsis Drama Korea “So I Married An Anti-Fan”, Dari Benci Jadi Cinta!

Sinopsis Drama Korea “So I Married An Anti-Fan”, Dari Benci Jadi Cinta! 1

Kisah romansa yang dimulai dari rasa benci menjadi salah satu teman yang disukai penikmat novel, cerpen, bahkan para pecinta drama korea. Begitupun dengan drama “So I Married An Anti-Fan” ini. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Kim Eun Jung. Novel ini juga sudah pernah dibuat dalam versi film Tiongkok yang dibintangi oleh Chanyeol EXO, Mabel Yuan, Jiang Chao, dan Seo Hyun SNSD dan tayang pada tahun 2016. Selain di dibuat versi film, Novel ini juga telah dibuat dalam versi weboon.

Drama yang sudah melakukan proses syuting sejak 2018 ini sempat belum menemukan saluran TV Korea yang akan memberikan izin tayang. Sempat pula beredar kabar bahwa drama ini akan tayang di saluran SBS, tapi tidak jadi. Akhirnya drama ini tayang di platform streaming iQIYI pada tahun 2021.

Sinopsis Drama Korea “So I Married An Anti-Fan”, Dari Benci Jadi Cinta! 3

Title: 그래서 나는 안티팬과 결혼했다 / Geuraeseo Naneun Antipaengwa Gyeolhonhaetda Genre: Drama, romance, comedy Format: Webdrama Episodes: 16 Broadcast network: Naver TV Cast / Amazon Prime / iQIYI / Viki Original soundtrack: So I Married an Anti-Fan OST

Main Cast :Choi Tae Joon as Hoo Joon Choi Soo Young as Lee Geun Young Hwang Chan Sung as JJ Han Ji Ahn (한지안) as Oh In Hyung

Supporting Cast :Kim Min Gyu as Goo Ho San Kim Sun Hyuk as Seo Ji Hyang Kim Ha Kyung (김하경) as Kim Mi Jung Ji Ho Sung (지호성) as Ji Hyuk Dong Hyun Bae (동현배) as Han Jae Won Im Do Yoon as Writer Noh Baek Seung Hun as Sin Hyuk Song Chae Yoon as Cha Yoo Ri Yoo Seo Jin as Cha Moon Hee Lee Hyun Ji (이현지) as Lara Kim Min Kyo as Bae Young Suk Park Sung Il (박성일) as Choi Hee Gun

SINOPSIS

Sinopsis Drama Korea “So I Married An Anti-Fan”, Dari Benci Jadi Cinta! 4

Lee Geun Young (Choi Soo Young) yang bekerja sebagai reporter di tugaskan untuk meliput pembukaan salah satu club yang akan dihadiri oleh bintang K-pop terkenal Hoo Joon (Choi Tae Joon). Namun, ia tak sengaja memergoki Hoo Joon yang memukul seorang wanita. Hoo Joon yang menyadari keberadaan Geun-Young yang memegang kamera membuatnya marah dan merusak kamera milik rekan Geun-Young dan akhirnya telibat keributan. Video keributan antara Lee Geun Young dan Hoo Joon pun sampai ke pimpinan tempat Lee Geun Young bekerja. Sebagai sanksinya, Geun-Young harus dipecat.

Geun-Young yakin bahwa orang yang membuatnya dipecat adalah pihak Hoo Joon. Ia akhirnya bertekad untuk membalas dendam dan membongkar kebusukan bintang yang dielu-elukan oleh masyarakat Korea dan mendeklarasikan dirinya sebagai anti-fan pertama Hoo Joon. Berita tentang Lee geun Young begitu hangat diperbincangan hingga sebuah tim produksi menawari Lee geun Young dan Hoo Joon untuk membintangi sebuah variety show berjudul “So I Married An Anti-Fan”. Variety show ini mengharuskan keduanya tinggal bersama dan beraktivitas layaknya suami istri di depan kamera.

Pada awalnya, Geun Young dan Hoo Joon kesulitan beradaptasi dan selalu terlibat perdebatan. Namun, setelah beberapa kali berbincang dan bertukar cerita, mereka mulai saling memahami. Lee Geun Young menyadari, dunia Hoo Joon yang tidak selalu menyenangkan meski dikelilingi cinta dari para penggemar. Hoo Joon pun menyadari, Lee Geun Young adalah gadis yang rapuh, tidak sekuat apa yang ia tampilkn di depan orang lain.

Tanpa Hoo Joon sadari, ia mulai menaruh perhatian lebih untuk Geun Young dan membiarkan Geun-Young memasuki kehidupan pribadinya lebih dalam. Geun Young pun menyadari Hoo Joon menaruh perhatian padanya, tapi mereka hidup dalam dunia yang berbeda. Apakah Lee Geun Young akan menerima Hoo Joon? Silakan nonton sendiri kelanjutannya, ya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

RintihHujan