Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget!

Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget! 1

halo SobatWow, apa kabar? kalian para pecinta C-Drama pasti pada kenal kan sama aktor tampan Lin Yi? yap, pemeran utama dalam drama Put your head on my shoulder yang kerap booming karena ketampannya yang luar biasa serta rupa yang enak dipandang.

Pada tahun 2019 drama debutnya yaitu Put your head on my shoulder, Lin Yi memerankan karakter laki laki pendiam serta jenius. kali ini drama terbarunya berjudul Love Scenery yang sudah sangat ditunggu tunggu penonton sudah tayang mulai dari 8 april hingga 1 mei mendatang.

Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget! 3

dalam drama Love Scenery menceritakan tentang laki-laki bernama Lu Jing (diperankan Lin Yi) merupakan seorang gamers. Lu Jing menyukai penelitian, analisis serta komputer, Lu Jing juga sangat dikenal dalam bidang psikologis karena pemikirannya terhadap perilaku manusia. Lu Jing kurang suka berinteraksi dengan wanita, ia juga sangat pendiam namun tetap memiliki ramah

sementara itu seorang penyanyi cantik yang memiliki suara merdu dan selalu memperlakukan dan mengutamakan penggemarnya bernama Zhu Liang Chen (diperankan Lulu Xu)                                            

Suatu ketika saat malam acara penghargaan, pacar Liang Chen tertangkap kamera sedang selingkuh dengan saingan Liang Chen dalam dunia musik dan beruntungnya ia memenangkan penghargaan tersebut dan tidak terlalu peduli dengan perselingkuhan pacarnya walaupun sedikit sakit hati.                              

Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget! 4

disaat yang sama, Lu Jing menjadikan lagu ciptaan Liang Chen sebagai ending song dari sebuah aplikasi game yang dimana rancangannya ia berpartisipasi. karena itu, lagu lama Liang Chen yang tadinya kurang peminat menjadi viral dan ia di undang sebagai model untuk game tersebut.                                      

namun Liang Chen merupakan pemain yang sangat buruk, ia meminta tolong temannya untuk mengajarinya namun teman nya tak sanggup dan menyerahkan Liang Chen ke Lu Jing. akhirnya Lu Jing dan Liang Chen berteman di WeChat dan menjadi dekat.                                                                  

Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget! 5

keduanya semakin nyaman satu sama lain, Liang Chen mengetahui bahwa Lu Jing merupakan salah satu penggemarnya karena sering bertukar cerita namun lama  lama Lu Jing curiga bahwa “pemain payah milenial” yang selama ini ia ajarkan adalah Liang Chen.                                     

Kisah Mereka adalah orang asing dulu, tetapi kemudian disatukan oleh sebuah aplikasi game dan mereka menjadi lebih dekat satu sama lain dalam perjalanan mengejar impiannya masing masing                     

Sinopsis Love Scenery, drama terbaru Lin Yi yang seru banget! 6

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.