Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 208, Final Battle Dimulai


Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 208, Final Battle Dimulai 1

Pertarungan terakhir Takemichi Hanagaki untuk menyelamatkan Mikey sudah dimulai. Baru rilis kemarin di Jepang, manga tokyo revengers chapter 208 diberi judul Periode Kekacauan. Takemichi melakukan lompatan waktu setelah memegang tangan Mikey dan kembali ke masa 10 tahun yang lalu di tahun 2008. Kira-kira apa saja yang terjadi di sini? Mari simak pembahasan sinopsis tokyo revengers chapter 208 di bawah ini.

1. Kekacauan setelah pembubaran Geng Tokyo Manji

Periode sengoku terjadi karena bubarnya geng tokyo manji
Periode sengoku terjadi karena bubarnya geng tokyo manji

Berdasarkan penjelasan Yamagishi Kazushi, pembubaran geng berandalan terkuat di Tokyo yaitu geng Toman menyebabkan dunia berandalan menjadi kacau. Banyak geng-geng baru bermunculan dengan tujuan menjadi pemimpin berikutnya. Mereka semua saling bertarung demi meraih posisi puncak. Perang saudara terjadi di seluruh tempat. Konflik pertarungan mereka disebut sebagai periode Sengoku Tokyo.

2. Kemunculan tiga geng terkuat yang baru

Pimpinan Geng Kantou Manji, Brahma, dan Tokuhara Tandai
Pimpinan Geng Kantou Manji, Brahma, dan Tokuhara Tandai

Pada akhirnya konflik sengoku berhasil dipadamkan oleh tiga orang. Mereka masing-masing membentuk geng sendiri dan mendominasi tiga wilayah yang berbeda di Tokyo. Periode kekuasaan mereka sampai disebut Era Tiga Dewa.

Ketiga geng kuat baru ini memiliki markas di Minato, Shinjuku dan Shibuya. Mereka terdiri dari Tokuhara Tandai dengan pimpinannya yang bernama Terano South, Brahma dengan bosnya yang bernama Kawaragi Senju, dan Kantou Manji Gang dengan ketuanya Sano Manjirou (Mikey) 

Berdasarkan dari seragam yang mereka kenakan dan dari kilasan para tokoh di chapter 207, bisa dipastikan siapa saja anggotanya. Anggota Kantou Manji Gang adalah Kokonui Hajime dan Sanzu Haruchiyo. Sementara anggota Brahma adalah Takeomi Asahi, Ran Haitani dan Rindo Haitani. Terakhir anggota Tokuhara adalah Kakucho, Mochizuku Kanji, dan Draken.

3. Pertemuan kembali Takemichi dengan Hinata Tachibana

Takemichi bertemu Hinata SMU
Takemichi bertemu Hinata SMU

Hanagaki Takemichi langsung berlutut memohon maaf begitu bertemu pacarnya, Tachibana Hinata. Takemichi menceritakan semua yang terjadi di masa depan padanya. Dia nekat mengejar Manjirou Sano yang sudah menjadi pimpinan organisasi berbahaya se-Jepang, Bonten dan berakhir dengan terbunuh di tangannya. Takemichi betul-betul merasa bersalah meninggalkan Hinata sebelum hari perkawinan mereka.

Perasaan Hinata Tachibana pada Takemichi
Perasaan Hinata Tachibana pada Takemichi

Takemichi memberitahukan keinginannya pada Hinata untuk menyelamatkan Mikey. Dia yakin kalau semua perjalanan waktu ini baru berakhir jika dia berhasil menyelamatkan Manjirou. Di luar dugaan Hinata sama sekali tidak menentang keinginannya dan malah menyemangatinya. Hinata percaya pada Takemichi apapun yang terjadi.  

4. Takemichi siap untuk mengalahkan Manjirou Sano

Tekad Takemichi menolong Mikey
Tekad Takemichi menolong Mikey

Masih belum jelas bagaimana Takemichi akan menyelamatkan Mikey kali ini. Dia tidak bisa lagi mencari info dari masa depan seperti waktu dengan Naoto Tachibana karena baik Manjirou maupun Takemichi sendiri sudah dipastikan meninggal di tokyo revengers chapter 204. Hanagaki Takemichi harus putar otak sendiri untuk mengubah masa lalu. Meski belum mengetahui apa yang harus dilakukan, Takemichi sudah bertekad untuk mengalahkan Mikey.

Demikian review spoiler manga tokyo revengers 208. Bila penasaran dengan chapter sebelumnya, baca ulasannya di review 5 kejutan dari manga tokyo revengers 207. Sampai jumpa di ulasan manga tokyo revengers berikutnya minggu depan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap