Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 209, Bertemu Kembali


Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 209, Bertemu Kembali 1

Manga tokyo revengers chapter 209 diberi judul Get a Grip. Judul idiom ini bisa diartikan Mengotrol Diri . Dalam chapter ini, Hanagaki Takemichi bertemu kembali dengan anggota geng Tokyo Manji yang lain. Dua di ataranya adalah pendiri geng Tokyo Manji.

Bagaimana kabar mereka setelah 2 tahun? Mari simak pembahasan sinopsis tokyo revengers chapter 209 di bawah ini.

1. Hakkai penasaran dengan pembicaraan Takemichi dan Chifuyu

Hakkai Shiba mengajak Takemichi Hanagaki dan Chifuyu Matsuno 
Hakkai Shiba mengajak Takemichi Hanagaki dan Chifuyu Matsuno 

Takemichi Hanagaki dan Chifuyu Matsuno mendiskusikan cara untuk mengalahkan Mikey yang sudah menjadi Ketua Geng Kantou Manji. Chifuyu menyarankan pertemuan dengan anggota geng Toman yang lain. Mereka tidak mungkin bisa mengalahkan Kantou manji tanpa membentuk geng baru.

Kemunculan Hakkai Shiba menghentikan diskusi mereka. Takemichi langsung mengelak saat Hakkai bertanya agar tidak ketahuan. Meski penasaran, Hakkai tidak bertanya lebih jauh dan mengajak mereka berdua pergi ke suatu tempat.

2. Pertemuan kembali dengan Pah-Chin, Peh-Yan, dan Mitsuya

Tokyo revengers 209 Yakuza
Tokyo revengers 209 Yakuza

Takemichi kaget sekali melihat keberadaan yakuza di tempat yang ditunjukkan Hakkai. Badan Takemichi bergetar hebat saat yakuza itu memanggil namanya.

Ternyata Takemichi salah sangka, pria itu adalah Pah-Chin (Haruki Hayashida), mantan Kapten Divisi Tiga Toman. Bersama asistennya, Peh-Yan (Ryohei Hayashi), keduanya menjalankan bisnis real estat (sewa properti)

Kebetulan saat mereka datang ada satu pelanggan yang ternyata adalah Mitsuya Takashi, mantan Kapten Divisi Dua Toman.

Pah-Chin, Mitsuya, Peh-Yan saat SMU
Pah-Chin, Mitsuya, Peh-Yan saat SMU

3. Mitsuya dan Hakkai mencari tempat tinggal baru

Pah-Chin, Mitsuya, Chifuyu, Peh-Yan, Hakkai sedang berdiskusi
Pah-Chin, Mitsuya, Chifuyu, Peh-Yan, Hakkai sedang berdiskusi

Takashi Mitsuya ingin menyewa tempat untuk bekerja sementara Shiba Hakkai mau pindah karena tidak enak tinggal serumah dengan kakaknya Yuzuha. Mereka meminta bantuan Pah-Chin dan Peh-Yan untuk menemukan tempat yang cocok.

Keempatnya langsung terlibat diskusi sengit. Takemichi senang melihat perubahan mereka.

Chifuyu senang mereka semua bertemu. Kesempatan bagus bagi Takemichi untuk meminta mereka bergabung dalam rencananya mengalahkan geng Kantou Manji.

4. Masa depan yang dipertaruhkan dan keputusan Takemichi

Impian semua teman Takemichi
Impian semua teman Takemichi

Takemichi menyadari semua orang sedang berjalan menuju masa depan yang dilihatnya 12 tahun kemudian. Masa depan di mana Hinata Tachibana hidup dan semua teman-temannya mendapatkan kehidupan yang lancar dan bahagia. Di masa depan, Chifuyu mengelola pet shop, Pah-Chin dan Peh-Yan menjalankan bisnis real estat, Mitsuya menjadi desainer dan Hakkai bekerja sebagai aktor.

Takemichi teringat kembali pembicaraannya dengan Mikey dahulu tentang masa depan di mana semua orang meninggal. Dia ingat Mikey bersumpah padanya untuk melindungi semua orang. Dan sekarang, masa lalu yang didatangi Takemichi ini mengarah ke masa depan terbaik bagi semua teman-temannya.

Get a Grip Takemichi
Get a Grip Takemichi

Takemichi tidak bisa mempertaruhkan masa depan mereka. Takemichi harus menyelamatkan Manjiro Sano sendiri.

5. Telepon dari Draken

Draken menelepon Takemichi
Draken menelepon Takemichi

Ketika Takemichi sedang merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia mendapat panggilan telepon. Ternyat panggilan itu dari Draken (Ryuguji Ken), mantan Wakil Ketua Geng Tokyo Manji. Draken memintanya datang menemuinya.

Demikian spoiler manga tokyo revengers 209. Bila penasaran dengan chapter sebelumnya, bisa dibaca ulasannya di sinopsis manga tokyo revengers 208.

Nantikan terus sinopsis chapter tokyo revengers 210 minggu depan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap