Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 213, Tiga Pendiri Black Dragon di Brahman

Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 213, Tiga Pendiri Black Dragon di Brahman 1

Manga tokyo revengers chapter 213 diberi judul Living Legends. Judul idiom ini bisa diartikan mereka yang kehebatannya sangat melegenda dan masih hidup sampai sekarang.

Para legenda yang dimaksud ini adalah pendiri Black Dragon Generasi Pertama di bawah kepemimpinan Shinichiro Sano, kakak Mikey. Di chapter 213 dijelaskan mereka sekarang beralih menjadi anggota Brahman di bawah kepemimpinan Senju Kawaragi.

Mari simak pembahasan sinopsis tokyo revengers chapter 213 beserta cuplikan manga tokyo revengers bahasa indonesia di bawah ini.

1. Pertemuan Bos Rokuhara, Terano South dengan Bos Brahman, Kawaragi Senju

Terano South bicara dengan Kawaragi Senju
Terano South bicara dengan Kawaragi Senju

Kemunculan mendadak Senju membuat semuanya terkejut. Takemichi Hanagaki tidak bisa memercayai pemuda mungil di depannya adalah pimpinan Brahman.

Terano mendorong lehernya sampai bunyi krek terdengar. Kemudian sambil menampilkan senyum lebar, dia memberi salam pada Senju yang berdiri di hadapannya.

Sebelum keduanya berinteraksi lebih lanjut, Madarame Shion menyela dengan membentak Senju. Dia bilang padanya untuk jangan berbuat seenaknya dan bersikap terlalu sombong. Bahkan Shion berani mengatainya pendek. Melihat sikapnya membuat Senju bingung dan menanyakan siapa namanya.

2. Kemunculan Petinggi Brahman lain, Arashi Keizou atau Benkei

Arashi Benkei, pendiri black dragon di brahman
Arashi Benkei, pendiri black dragon di brahman

Belum sempat Madarame Shion memberitahukan posisinya sebagai pimpinan Black Dragon generasi kesembilan, seseorang meninjunya dengan telak sampai dia jatuh.

Pemuda berambut cepak itu adalah Keizou Arashi, salah satu eksekutif di Brahman. Dia sangat marah melihat kelakuan Shion yang mempermalukan nama Black Dragon.

Inupi menjelaskan ke Takemichi tentang Arashi yang akrab disapa Benkei. Rupanya dia adalah anggota Black Dragon generasi pertama. Setelah menghajar Shion, Benkei langsung mengomeli Senju yang mencari ribut dengan Geng Rokuhara Tandai, padahal tujuan mereka datang kemari adalah merekrut Takemichi.

Takemichi kembali teringat permintaan Akashi padanya untuk merekrutnya. Dia penasaran ingin tahu alasannya.

3. Imaushi Wakasa, partner Benkei di Brahman menyundutkan Kakucho

Imaushi Wakasa, pendiri black dragon di brahman
Imaushi Wakasa, pendiri black dragon di brahman

Kakucho yang tidak terima dengan perkataan Benkei langsung lari meninjunya hingga terlempar. Kekuatannya sungguh mengejutkan semua orang, termasuk Takemichi. Kakucho menyampaikan kalau Takemichi ingin kembali ke dunia berandalan, dia adalah milik geng Rokuhara Tandai.

Takeomi Akashi mengomentari gaya bertarung Kakucho dan Rokuhara yang kasar. Terano mengatakan padanya kalau dia merekrutnya karena mengakui kekuatannya sebagai orang terkuat di Tenjiku.

Dengan tenang Akashi lalu berkata. “Apakah melihat ini membuat darahmu mendidih, Waka?”

Seseorang muncul di belakang Kakucho dan bilang, “Sama sekali tidak.”

Kakucho yang tidak bisa merasakan keberadaannya sedikitpun, sangat kaget dan buru-buru menghindar. Pemuda itu juga adalah eksekutif penting di Brahman, Wakasa Imaushi.

4. Identitas Para Pendiri Black Dragon Generasi Pertama, geng terkuat se-Jepang

Inupi menjelaskan identitas akashi, senju, waka, dan benkei dari brahman
Inupi menjelaskan identitas akashi, senju, waka, dan benkei dari brahman

Benkei yang baru saja dihajar Kakucho langsung protes melihat kemunculan Waka yang tiba-tiba. Waka tidak menanggapinya dan bilang kalau dia hanya mengikuti perintah Senju.

Anggota Rokuhara lain terlihat kaget melihat kondisi Benkei yang baik-baik saja padahal sudah dihajar Kakucho. Takemichi juga heran melihat banyak sekali orang kuat bermunculan. Inupi menenangkannya dengan memberitahu siapa mereka.

Keduanya adalah partner terbaik dari generasi pertama Black Dragon, Benkei dan Waka. Bersama wakil ketua mereka, Akashi yang dijuluki dewa perang. Semuanya adalah pendiri Black Dragon generasi pertama di bawah kepemimpinan Shinichiro Sano. Berkatnya, Black Dragon berhasil menjadi geng nomor 1 di Jepang.

Sekarang, ketiga legenda hidup ini berada di bawah kepemimpinan Kawaragi Senju yang tiada bandingannya.

5. Draken bangkit dan siap bertarung

kebangkitan draken melawan terano
kebangkitan draken melawan terano

Draken yang sedari tadi diam saja tiba-tiba berteriak untuk menarik perhatian kedua geng. Dia menghampiri Terano dan bilang padanya, “Bisa kita lanjutkan yang tadi, South?”

Draken tersenyum sangar dan memandang tajam ke Terano. Sambil menyiapkan tinjunya, Draken berkata, “Mari kita mulai pestanya!”

Demikian spoiler manga tokyo revengers 213 bahasa indonesia. Bila penasaran dengan chapter sebelumnya, silakan dibaca sinopsisnya di chapter 212.

Kira-kira apa yang akan terjadi berikutnya? Apakah Draken akan menghajar balik Terano? Bagaimana jawaban Takemichi atas permintaan Brahman? Saksikan terus chapter tokyo revengers 214 minggu depan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia