Sinopsis You Are My Glory, kisah manis yang diperankan Dilraba & Yang Yang

Sinopsis You Are My Glory, kisah manis yang diperankan Dilraba & Yang Yang

Hallo Sobat Wow, udah pada tau belum sih drama china terbaru yang sempat booming? Drama China romantic yang sudah ditunggu tunggu oleh pecinta drama China karena diperankan oleh dua actor papan atas yang memiliki visual luar biasa.

You are my glory merupakan drama yang disutradarai oleh Wang Zhi ini memiliki Genre Romantis, komedi dan juga drama.

Sinopsis You Are My Glory, kisah manis yang diperankan Dilraba & Yang Yang

You are my glory diperankan oleh actor tampan Yang Yang (berperan sebagai Yu Tu) dan aktris cantik Dilraba Dilmurat (berperan sebagai Qiao Jing Jing). Drama yang menceritakan tentang cinta pertama seorang Qiao Jing Jing semasa sekolah dan keduanya bertemu lagi dimasa depan sebagai dua orang dengan takdir berbeda.

Qiao Jing Jing merupakan seorang artis yang sedang naik daun merupakan seorang Brand Ambassador dari Game online yang popular di China. Saat itu mengalami sebuah masalah karena rekaman permainannya yang buruk tersebar dilaman Weibo.

Mulai dari situ beberapa rumor bermunculan salah satunya rumor tentang Qiao Jing Jing yang menyatakan perasaannya namun ditolak.

Sementara Yu Tu merupakan seorang ilmuan yang bekerja pada bidang astronomi. Yu Tu terkenal sebagai anak berprestasi. Ia selalu meraih juara 1 berturut turut. Semua orang iri dan beranggapan bahwa Yu u lah yang akan menjadi orang paling sukses diantara yang lain karena sangat pintar.

Namun sayang, karir Yu Tu bisa dibilang kurang beruntung. Yu Tu bekerja disalah satu kantor yang meneliti soal ruang angkasa. Ia mengajukan sebuah projek namun sayangnya ditolak. Pekerjaan Yu Tu sekarang bukanlah pekerjaan yang menjanjikan, ekonominya memburuk. Ia berpikir untuk meninggalkan mimpinya dan mulai berpikir realistis untung kehidupannya.

Saat Rumor tentang kemampuan bermain game Qiao Jing Jing menyebar, platform game tersebut membuat pengumuman untuk mengadakan sebuah pertandingan terbuka dimana Qiao Jing Jing yang akan memainkan game tersebut untuk menunjukkan skill nya.

Saat sedang berlatih, Qiao Jing Jing tak sengaja di invite oleh Yu Tu untuk mengikuti permainan tersebut Bersama kelompoknya.   Qiao Jing Jing senang bukan main karena sepertinya perasaannya pada Yu Tu dimasa sekolah masih tersimpan.

Lama kelamaan Qiao Jing Jing mulai dekat dengan teman teman Yu Tu yang sering bermain Bersama. Kemampuan Yu Tu dalam permainan tersebut juga sangat luar biasa. Qiao Jing Jing pun meminta pada Yu Tu agar mau berbaik hati mengajarkannya bermain permainan tersebut bahkan ia sampai membuat design poster lomba di universitas secara palsu. Akhirnya Yu Tu mengiyakan.

Karena sering bermain dan berbincang dengan teman teman onlinenya, Jing Jing jadi tahu bahwa Yu Tu sendiri memiliki sebuah produk elektronik untuk polusi udara. Dari situ akhirnya mereka bertemu secara langsung. Yu Tu sendiri kaget karena mengetahui bahwa Qiao Jing Jing yang sekarang terkenal menjadi temannya.

Yu Tu akhirnya menjadi tutor belajar game online secara langsung untuk Jing Jing. Mereka mulai dari pagi hingga jam malam untuk bermain game dan meningkatkan kemampuan Jing Jing.

Sedikit demi sedikit perasaan hangat dan nyaman mulai tumbuh di hati Yu Tu. Jing Jing sendiri pun semakin jatuh hati dengan temannya itu. Mereka saling berbagi cerita dan menyenangkan satu sama lain.

Apakah kali ini perasaan Jing Jing terbalas? Atau malah ada orang ketiga? Dan apakah Yu Tu bisa sukses berkarir di tempat yang ia cita cita kan?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow