Sirkuit dengan Panorama Pinggir Pantai Selain Mandalika

Sirkuit dengan Panorama Pinggir Pantai Selain Mandalika

Ajang kejuraan maupun Formula One maupun kejuaraan balap lainnya atau yang masuk dalam ajang internasional kerap mengundang daya tarik tersendiri.

Seperti diketahui bahwa Indonesia baru saja merampungkan yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat bernama yang berada di kawasan ekonomi eksklusif dan baru saja diresmikan pada tahun dan bersiap untuk menyelenggarakan ajang balapan motor super bike atau WSBK yang akan dilangsunhkan pada akhir tahun ini.

Menariknya ini berada di kawasan dekat dengan Samudra Hindia, dengan pemandangan di sekitar yang sangat indah dan juga nuansa bukit-bukit yang ada di sekitar yang baru dibangun ini.

Eksotisnya nuansa lautan akan membuat menjadi lebih berkesan, dan bisa dikatakan ini merupakan salah satu yang menyuguhkan pemandangan alam berupa lautan luas yang berada di samping atau berbatasan langsung dengan .

Baca juga  Madasari, Pantai Tersembunyi nan Eksotis di Pangandaran

Namun kita ketahui ada beberapa di dunia yang menyuguhkan pemandangan lautan yang sangat indah selain internasional .

Lalu apa saja sirkuit yang berada dekat dengan yang selain .

Phillip Island

Sirkuit dengan Panorama Pinggir Pantai Selain Mandalika

Sirkuit yang pertama ini adalah bernama Phillip Island. Sirkuit ini berada di sebuah pulau kecil di selatan Australia atau Selatan Brisbane.

Sirkuit ini berada berbatasan langsung dengan lautan Samudra Hindia, yang mana sirkuit ini telah lama digunakan sejak tahun 1997 di gelaran .

Hal menarik, dimana sirkuit ini memiliki trek panjang sepanjang 900 m dan disebut sebagai sirkuit paling disukai oleh beberapa Raider terutama .

Baca juga  7 Pantai Eksotis di Cilacap yang Wajib Kamu Kunjungi

Namun yang menjadi tantangan adalah hal yang bisa menjadi rintangan berat yang ada disekitar lintasan yang akan membuat Raider menjadi keseimbangan nya berkurang adalah hembusan angin kencang yang selalu mengancam keseimbangan pembalap, alhasil beberapa pembalap pernah mengalami nasib tak baik dan harus terjatuh.

Monte Carlo

Sirkuit dengan Panorama Pinggir Pantai Selain Mandalika

Sirkuit berikutnya adalah montecarlo di Monako sirkuit ini berada di pinggir atau pinggir dan berada di pusat kota Monaco.

Sirkuit ini biasanya dipergunakan untuk ajang Formula One dengan lintasan yang cukup sempit dan berbatasan langsung dengan kota.

Ini merupakan sirkuit jalanan yang ada di kota montecarlo masih berada dekat dengan kawasan pusat kota dengan pemandangan yang memesona dengan terowongan dekat dengan pusat pelabuhan dengan beberapa suguhan pemandangan kapal di dermaga, yang ada di sekitar sirkuit membuat pemandangan di Sirkuit sangat indah ini merupakan sirkuit paling indah di Eropa dan berada di area jalan raya.

Baca juga  7 Pulau Di Indonesia Yang Keindahannya Tak Kalah Dari Maldives

Zandvoort

Sirkuit dengan Panorama Pinggir Pantai Selain Mandalika

Sirkuit berikutnya adalah Zandvoort di Belanda, yang berada di dekat dengan garis atau berada di pinggir Utara.

Ini adalah sirkuit dengan pemandangannya yang indah di Belanda dan berbatasan langsung dengan utara yang terkenal dengan lintasan dengan banyak belokan yang menantang.

Memang kebanyakan pembalap merasa ini lintasan yang memiliki banyak tantangan.

Sirkuit Zandvoort ini merupakan salah satu sirkuit di Belanda, selain sirkuit assen yang terkenal, dan hal menarik dari sirkuit ini adalah berada dekat dengan garis yang ada di sebelah utara dengan suguhan pemandangan alamnya yang natural.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha