Situs Upload Video Yang Menghasilkan Uang Selain Youtube


Situs Upload Video Yang Menghasilkan Uang Selain Youtube 1

Ada beragam cara menghasilkan uang dari membuat, merekam, membagikan dan mengupload video, salah satunya ialah dengan memasang iklan di video yang anda upload.

Situs monetisasi video untuk mendapatkan uang yang paling terkenal ialah Youtube. Program Youtube menawarkan kerja sama bagi para pembuat konten video dengan menyisipkan iklan pada awal, tengah, dan akhir video.

Namun untuk memulai menghasilkan uang dari Youtube kita perlu mengajukan permohonan terlebih dahulu. Syarat minimalnya ialah harus memiliki 1.000 subcribers dan 4.000 jam tayang.

Karena sangat sulit, banyak pemula yang menyerah dan mencari alternatif selain Youtube yang dapat menghasilkan Uang rupiah maupun Dollar. Tidak salahnya anda mencoba situs ini.

Berikut Adalah Beberapa Situs Upload Video Yang Menghasilkan Uang Selain Youtube!

Facebook Ads Breaks

Facebook Ads Breaks adalah ads breaks dari media sosial Facebook. Layanan ini belum lama muncul sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui cara menghasilkan uang dari upload video di Facebook.

Cara mendaftar facebook ads breaks sangatlah mudah. Yang penting anda memiliki 10.000 pengikut dan video berdurasi minimal 3 menit telah ditonton sebanyak lebih dari 30 ribu kali untuk waktu satu menit.

Meski angkanya sangat besar dari Youtube, namun untuk mencapai minimal tersebut sangatlah mudah. Cukup share video-video yang di upload ke grup relavan sedangkan di Youtube hanya mengandalkan promosi ke luar Youtube dan  melalui optimasi pencarian kata kunci video.

Break

Pada situs break, anda juga dapat menghasilkan uang dari mengupload video di internet. Sama seperti situs pengupload lainnya di internet. Kelebihan dari situs ini dibanding yang lain ialah banyak sekali jenis video yang bisa di monetisasi.

Persyaratannya pun cukup mudah, lebih mudah di banding syarat untuk mengajukan menghasilkan pendapatan dari Youtube. Dan bisa di bilang Break merupakan salah satu situs upload video di bayar dengan Dollar dan paling mudah.

Ada banyak metode pembayaran yang disediakan. Namun jika anda berasal dari Indonesia, metode pembayaran yang paling mudah adalah dengan PayPal. Selanjutnya uang dari PayPal dapat dikirim melalui bank transfer.

Envul

Envul merupakan situs untuk upload video bergenre gaming atau permainan game online. Banyak gamers menghasilkan uang dari situs Envul. Setiap 30 detik video yang di tonton akan menambah saldo penghasilan anda. Semakin sering menonton, maka pendapatan pun semakin banyak.

Bisa di bilang, Envul adalah solusi untuk mendapatkan uang dari main game. Tinggal rekam video anda saat bermain game di PC, kemudian upload di situs Envul. Untuk mengaktifkan iklan tinggal klik tombol Monetization yang ada di situs Envul.

Amazon Video Direct

Amazon Video Direct adalah salah satu situs penghasil uang dari video streaming yang paling banyak di gemari bagi kebanyakan orang yang gagal dari dunia Youtube. Amazing Video Direct mendukung resolusi layar 1080p atau Full HD.

Silahkan upload video sebanyak-banyaknya di situs tersebut namun yang penting adalah video berkualitas. Karena video dengan kualitas baik akan dapat memikat banyak orang di banding banyak video namun tidak ada yang berkualitas.

Daily Motion

Daily Motion adalah salah satu situs upload video yang paling terkenal kedua setelah Youtube. Di situs ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Caranya ialah dengan mengupload video pada situs Daily Motion.

Segala macam video bisa di upload di situs Daily Motion, seperti video tutorial, olahraga, berita, informasi, dan entertainment. Asal tidak menggugah video yang tidak melanggar hak cipta supaya di setujui monetisasi agar bisa menampilkan iklan pada video.

Pendapatan yang dapat dari Daily Motion berasal dari iklan yang di tonton maupun di klik oleh pengunjung atau viewers. Semakin banyak orang yang meng-klik iklan semakin banyak juga penghasilan yang di peroleh.

Demikian, Beberapa tips menghasilkan penghasilan dari situs upload video yang menghasilkan uang selain youtube buat anda yang sedang mencari penghasilan tambahan bisa memanfaatkan situs tersebut. Semoga Bermanfaat.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

rohman

   

penulis yang masih dibantu dengan keyboard

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap