Skidipapap Bisa Jadi Penangkal Corona? Apa Iya?

Skidipapap Bisa Jadi Penangkal Corona? Apa Iya?

Kaget? Sama! Gua juga kaget bais. Tapi itulah yang ditulis di Popular World. Dalam judul Headline mereka ditulis bahwa bisa ditangkal dengan berhubungan asik asik masyuk. Emang gimana logikanya?

Dari apa yang ogut baca, virus emang menyerang orang-orang yang memiliki sistem imun yang sedang tidak baik. Nah, biar nggak masuk, otomatis sistem imun lau mesti ditingkatin bos. Salah satunya dengan berasyik masyuk dengan pasangan (Sah ya! Jangan yang kagak. Entar enggak, HIV iya lu! Jangan!). Menurut Popular World, aktivitas seksual itu memiliki efek yang bagus sekali untuk kekebalan tubuh.

Baca juga  5 Anime yang Sayangnya Harus Ditunda Karena Pandemi Corona

Dituliskan di artikel Popular World bahwa dalam sebuah studi, orang yang skidipapap dua kali dalam seminggu maka tingkat imunoglobulin A nya cukup tinggi di Air liur mereka. Nah, IgA ini merupakan sebuah molekul kekebalan yang ngebantu kalian buat melindungi tubuh dari penyakit flu.

Dari penelitian itulah orang yang rutin skidipapap preman preman oeeeoo memiliki liur yang lebih banyak ketimbang orang-orang yang kagak aktif atau kagak sering asyik asyik masyuk keluar di dalem.

Tapi lau juga jangan sering-sering bos skidipapap asyik merasyuk masyuknya. Karena masih berdasarkan apa yang ditulis di Popular World ya, jarang berskidipapap asyik masyuk bikin tingkat liur rendah, dan terlalu sering atau sangat aktif, yang katanya tiga kali perminggu atau bisa lebih, itu juga bakal bikin tingkat IgA elu rendah. Gitu katanya. Jadi yang penting rutin dan terjadwal aja. Tiap malam jumat sekalian ibadah, dan malam-malam lain gitu. Ini khusus untuk yang udah pada punya laki bini ya. Yang jomblo…

Baca juga  Sebagai OJOL, Ada Hikmah 'ANYEP' nya Ketika Masa Pandemik

Terus yang jomblo gimana bos? Ogut juga mikirin ini tadi. Ogut kan jomblo juga. Tapi ogut nemu jawabannya. Tujuannya kan meningkatkan kekebalan tubuh, ya elu-elu yang jomblo (termasuk gua) makan buah dan sayur yang banyak, minum air putih yang cukup, tidur cukup, dan jangan lupa olahraga. Jangan sering-sering meratapi dan menangisi nasib yang masih sendiri. Sehat kok pasti. Intinya, sekarang emang lagi di taraf yang bikin nggak tenang di Indonesia. Tapi bukan berarti itu alasan buat panik. Tetap tenang, tetap jaga kesehatan, dan yang terpenting, tetap asyik. Bye!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.