Skin Anime Mobile Legends Turut Membawa Seiyuu Jepang Terkenal Yoshino Nanjo

Skin Anime Mobile Legends Turut Membawa Seiyuu Jepang Terkenal Yoshino Nanjo

Sukses menjaga keberadaannya sepanjang tahun sebagai games MOBA teramai di basis mobile, Mobile Legends: Bang Bang kadang dapat bawa surprise tidak tersangka dari hari ke hari.

Walau belum mendapatkan moment penyesuaian anime sama seperti yang diharap oleh beberapa penggemar apa lagi bila berpatokan pada survey yang Moonton kerjakan, minimal Mobile Legends usaha untuk mengeksplor media itu dengan mempersiapkan bundel skin anime baru.

Sama sesuai info yang telah ditebar akhir-akhir ini, Mobile Legends: Bang Bang akan mendatangkan skin anime “The Aspirants” untuk dua watak hero di gamenya yakni Fanny dan Layla.

Baca juga  Mobile Legends : Gimana Cara Adaptasi Pada Meta Jungler Tank Sekarang ?

Selainnya bawa pendekatan model yang lain dari games khusus, satu tambahan yang khusus dari skinnya ada juga pada feature untuk mengubah suara watak ke bahasa Jepang. Pekerjaan untuk isi suara personalitasnya bahkan juga telah diberikan ke dua seiyuu terkenal dari Jepang yakni Nana Mizuki dan Yoshino Nanjo.

Skin Anime Mobile Legends Turut Membawa Seiyuu Jepang Terkenal Yoshino Nanjo

Nana Mizuki sendiri ialah pengisi suara senior yang telah memainkan beragam watak anime seperti Hinata Hyuuga dari Naruto, Fate Testarossa dari seri Mahou Shoujo, Ann Takamaki dari Figur 5 dan ada banyak kembali.

Baca juga  Timnas Mobile Legends Indоnеѕіа Juаrа Grup B dі SEA Games 2021

Yoshino Nanjo pun tidak kalah terkenalnya, yang mana selainnya berkarier sebagai vokalis, ia turut isi suara untuk watak anime seperti Shirabe Tsukuyomi dari seri Symphogear, Eli Ayase dari Love Live!, Akiho Senomiya dari Robotics;Notes dan banyak peranan simpatisan di seri yang lain.

Untuk agenda rilisnya, bundel skin The Aspirants akan selekasnya dipertambah ke Mobile Legends: Bang Bang di tanggal 22 Januari pekan kedepan.

Baca juga  5 Hero Mobile Legends untuk Para Pemula

Harus dianggap jika ini ialah content baru yang lumayan menarik perhatian dan tingkatkan ketertarikan dari beberapa pemain untuk kembali mencoba gamenya.

Tergantung dari tanggapan dan berapa laris skinnya akan terjual, siapa yang tahu saja di periode kedepan faksi Moonton akan balik menambah variasi skin berpenampilan anime untuk hero-hero yang lain.

sumber: gamerwk

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan