Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 1

Sepak bola Indonesia memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola bola Indonesia. Kompetisi yang bertajuk Liga 1 ini akan digelar pada akhir Agustus tahun 2021 ini. Secara resminya, kompetisi Liga 1 Indonesia akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2021 ini.

Bukan tak mungkin para fans atau pendukung setia klubnya masing-masing menanti kick off liga Indonesia ini, dengan penuh semarahk dan suka cita, mereka saling mempersiapkan secara maksimal apapun yang berkaitan dengan perlombaan kompetisi Liga 1 tersebut. Liga 1 terdiri dari 18-20 tim, dengan format satu wilayah. Ada banyak nama klub-klub beken Nusantara yang menghiasi kompetisi paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 3

Salah satu klub kebanggaan Indonesia yang malang melintang di industri sepakbola Indonesia adalah klub maung Bandung, atau klub Persib Bandung, yang berbasis di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat.

Persib merupakan klub legendaris sejak sepakbola ini mulai ada, dan salah klub kandidat kuat juara Liga 1 Musim ini, telah mempersiapkan banyak hal teknis non teknis, pemain, skuad terbaiknya, maupun fasilitas yang akan dipergunakan untuk mengarungi perjalanan Liga 1 Indonesia musim ini. 

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 4

Klub yang bermarkas di stadion Bandung Lautan Api ini, difavoritkan juara dengan Skuad yang diasuh oleh Robert Rene Alberts yang sudah terlihat kesiapannya, hal itu nampak dari materi pemain-pemain bintang nya yang menghuni klub dengan suporter terkenal Bobotoh ini. 

Mereka mengaku sudah siap untuk pentas di ajang paling tertinggi di tanah air ini, meski pasca situasi pandemi yang juga dialami oleh anak asuhan Rene Martinez ini, sejak tahun 2020 silam.

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 5

Beberapa pemain top pun didatangkan, diantaranya mantan striker Ajax Amsterdam, Ezra Walian dan mantan pemain Persija, Marc Klok dan juga punggawa timnas Indonesia yang berkebangsaan Skotlandia ini.

Ada lagi pemain belakang kokoh asal negeri kincir angin Belanda, Nick Kuipers bek andalan asal Belanda juga masih berseragam maung Bandung.

Persib juga kehadiran pemain asing seperti Mohammed Bassim Rashid. Dan masih banyak lagi pemain andalan Persib maung Bandung yang selalu menghiasi lini skuad Persib musim ini.

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 6

Di sektor penjaga gawang, Persib memiliki empat penjaga gawang hebat, seperti sang senior I Made Wirawan yang masih setia menjaga gawang Persib dari musim ke musim serta Teja Paku Alam, setelah itu ada juga Deden Natshir, dan yang terakhir adalaj penjaga gawang timnas Indonesia Aqil Savik.

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 7

Setelah penjaga gawang di lini belakang atau bek diisi oleh pemain-pemain bek tangguh seperti bek sayap Supardi Nasir, Nick Kuipers, ada bek veteran Victor Igbonefo, serta Ardi Idrus. Sementara yang lain seperti Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, serta Zalnando, dan tak mungkin dilupakan adalah bek Timnas U-19 Indonesia, Bayu Fiqri.

Sementara disektor lini tengah ada pemain seperti Mohammed Rashid, yang merupakan pemain tengah Palestina. Ia berposisi sebagai pemain gelandang bertahan. Sementara ada Gian Zolaz Beckham Putra, ada sang maestro Marc Klok yang membuat lini tengah maung bandung semakin kuat. Ada Saiful dan Syafril Lestaluhu.

Kemudian si posisi winger, Persib memiliki Legiun asing hebat dan pemain sayap paling mobile Esteban Vizcarra, ada Febri Hariyadi, dan Frets Butuan, Erwin Ramdani. Kemudian Dilini depan at penyerang Persib ada nama-nama pemain asing seperti Wandee Luizz, mantan pemain Ajax Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion.

Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang 8

Berikut skuad Persib Bandung Liga 1 Musim 2021/2022 :

Penjaga Gawang  :

I Made Wirawan

Teja Paku Alam

Deden Natshir

Pemain Belakang  :

Supardi Nasir

Nick Kuipers

Victor Igbonefo

Ardi Idrus

Achmad Jufriyanto

Bayu Fiqri

Henhen Herdiana

Zalnando

Kakang Rudianto

Pemain Tengah :

Febri Hariyadi

Beckham Putra Nugraha

Erwin Ramdani

Esteban Vizcarra

Syafril Lestaluhu

Dedi Kusnandar

Marc Klok

Mohammed Rashid

Saiful

Penyerang :

Ezra Walian

Frets Listanto Butuan

Wander Luiz

Geoffrey Castillion. 

Bahwa dengan Skuad Persib sekarang ini pantas kiranya jika Oesin memiliki ekspektasi besar untuk meraih gelar juara Liga Indonesia musim ini dibekali banyak materi pemain hebat yang menghuni skuad Persib musim ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N