SM Entertainment Mengkonfirmasi Mengenai EXO D.O Yang Akan Mengikuti Wamil Pada Juli Mendatang

SM Entertainment Mengkonfirmasi Mengenai EXO D.O Yang Akan Mengikuti Wamil Pada Juli Mendatang

Sebelumnya dikabarkan bahwa EXO D.O akan mengikuti wajib militer dalam waktu kurang lebih dua bulan. Hal ini kembali ditegaskan oleh pihak agensi SM Entertainment secara resmi mengenai D.O yang akan mengikuti wajib militer pada tanggal 1 juli mendatang.

Member EXO D.O ini akan mendaftar sebagai calon prajurit dalam waktu lebih dari satu bulan. D.O menyampaikan dalam sebuah wawancara bahwa ia ingin untuk melayani negaranya secepat mungkin. Setelah melalui diskusi bersama member – member EXO lainnya serta dari pihak perusahaannya, akhirnya mereka memutuskan untuk menerima permintaan dari D.O tersebut.

Baca juga  7 Ide Bisnis untuk K-Popers

SM Entertainment Mengkonfirmasi Mengenai EXO D.O Yang Akan Mengikuti Wamil Pada Juli Mendatang

Dari pihak SM Entertainment sendiri mengklarifikasi bahwa pendaftaran D.O untuk mengikuti wamil ( wajib militer ) akan dirahasiakan sesuai dengan permintaan D.O sendiri. Dan tidak ada acara khusus yang dibuat untuk merayakan hari pendaftarannya.

“D.O telah menerima pemberitahuan bahwa pendaftarannya untuk mengikuti wamil sudah bisa dimulai tanggal 1 juli mendatang. D.O telah berjanji dan akan patuh untuk mendaftar serta menjalankan tugasnya dengan aktif sebagai prajurit.

Baca juga  5 Pelajaran Hidup dari Film Korea Samjin Company English Class, yang Penuh Makna

Setelah beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 7 Mei, Xiumin telah mendaftar juga untuk mengikuti wamil dan ia menjadi member pertama yang melayani negaranya. Karena hal itu D.O menyampaikan bahwa ia juga ingin secepat mungkin memenuhi tugas militernya dengan sesegera mungkin. Mendegar hal itu seluruh member dan perusahaan berdiskusi dengan D.O dan ia memutuskan untuk mendaftar.

Baca juga  Aktor - aktor Cilik Scene Stealer di Film Atau Drama Korea

Dia ingin mendafar secara diam – diam dan ingin dirahasiakan, karena itu kami tidak akan mengumumkan waktu dan lokasi pendaftaran D.O untuk mengikuti wamil tersebut. Kami juga tidak mengadakan acara apapun mengenai D.O yang akan mengikuti wamil tersebut.” Ucap SM Entertainment.

D.O juga telah menulis surat tangan kepada seluruh penggemarnya bahwa ia telah memutuskan akan mengikuti wamil untuk waktu yang akan datang.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng