Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Botol Kecil yang Aman untuk Semua Kalangan


Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Botol Kecil yang Aman untuk Semua Kalangan 1

Serum merk lokal yang baru saja diluncurkan pada tahun 2019 lalu ini sudah banyak menarik minat masyarakat khususnya wanita. Tak heran apabila Somethinc Bakuchiol banyak digemari, pasalnya serum ini digadang-gadang aman digunakan untuk ibu hamil dan remaja. Selain itu kandungan di dalamnya yang cenderung tidak dominan pada varian tipe kulit membuat serum ini semakin popular. Lalu apa sajakah kandungan, manfaat, dan cara pemakaian serum ini? Yuk! Simak penjelasan di bawah ini.

Kandungan Serum Bakuchiol

Kandungan yang utama tentunya adalah bakuchiol. Bakuchiol itu sendiri adalah bahan natural aktif yang diambil dari tanaman babchi yang telah digunakan dalam pengobatan Ayurvedic dan China sejak berabad-abad lalu. Kandungan bakuchiol ini digunakan sebagai alternatif retinol yang kemurniannya lebih dari 99%. Lalu kandungan kedua adalah sunflower seed oil yang berfungsi sebagai emolien, biasanya digunakan untuk melindungi dan melembabkan kulit. Selanjutnya ada apple seed oil yang dipercaya dapat menghaluskan kulit dan berperan dalam menjaga elastisitas kulit. Terakhir, terdapat kandungan calophyllum inophyllum seed oil atau sering disebut dengan minyak tamanu yang berfungsi sebagai anti mikroba, anti inflamasi serta anti bakteri.

Manfaat untuk Kulit Wajah

Ketika kita memilih serum tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu manfaatnya untuk kulit wajah agar dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Serum Bakuchiol ini dipercaya dapat bermanfaat sebagai alternatif alami untuk retinol, antioksidan , anti penuaan yang kuat, anti iflamatory, mengurangi jerawat , memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, merangsang produksi kolagen serta pergantian sel kulit Anda.

Gimana sih Cara Pemakaiannya?

Eits, tidak perlu pusing-pusing dengan cara pemakaiannya karena cara pakainya cukup sederhana yakni oleskan 5 – 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam & siang).

Kira-kira Serumnya Cocok untuk Siapa Aja Nih?

Karena serum ini tidak menggunakan retinol namun menggunakan bakuchiol sebagai alternatifnya sehingga aman digunakan untuk wanita hamil menyusui, remaja, dan kulit sensitif. Apabila anda ingin mencari manfaat dari retinol namun takut dengan efek sampingnya, maka serum ini sangat cocok untuk digunakan. Karena kandungannya yang lebih aman dan manfaatnya yang sama dengan retinol. Selain itu, Serum Bakuchiol juga cocok untuk permasalahan kulit yang berjerawat, bruntusan, komedo, kusam, hiperpigmentasi, garis halus, dan kerutan.

Tak perlu khawatir serum ini akan meninggalkan komedo di kulit wajah Anda, karena Serum Bakuchiol sudah teruji non-comedogenic, dermatology test, aman untuk kulit sensitif, serta vegan friendly.

Setelah mengetahui kandungan, manfaat dan cara pemakaiannya, apakah kalian mulai tergelitik untuk mencoba serum lokal yang satu ini? Kalian bisa dapatkan serum 20 ml ini di online store ataupun offline store. Jangan kaget dengan harganya karena si mungil yang banyak manfaat ini hanya dibandrol dengan harga Rp89.000. Wah, harga yang cukup affordable, bukan? Sebelum mencoba serum ini, jangan lupa untuk mengistirahatkan kulit wajahmu kurang lebih selama seminggu terlebih dahulu untuk hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba Serum Bakuchiol!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

sylvianidya

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap