Song Ji Hyo Mengejutkan Staff Running Man Dengan Seberapa Jauh Dia Akan Menghemat Uang Pada Misi Episode 464

Song Ji Hyo Mengejutkan Staff Running Man Dengan Seberapa Jauh Dia Akan Menghemat Uang Pada Misi Episode 464

Pada episode minggu ini, mengesankan para staff dengan cara dia berhemat. Selama syuting episode mendatang dari ini, salah satu misi mengharuskan setiap anggota untuk melakukan perjalanan ke lokasi syuting berikutnya dengan menggunakan sejumlah uang yang dipinjamkan kepada mereka oleh staff produksi. Pada saat itu, suhu di luar ruangan melebihi 36 derajat Celcius (sekitar 96,8 derajat Fahrenheit) dan dihadapkan dengan panasnya musim panas yang terik dan para anggota lainnya memilih untuk bepergian dengan taksi.

Baca juga  Bosan Drakor? Inilah Variety Show Korea Terbaru Yang Akan Mengocok Perut

Song Ji Hyo Mengejutkan Staff Running Man Dengan Seberapa Jauh Dia Akan Menghemat Uang Pada Misi Episode 464

Sedangkan , telah membuat para staff lengah dengan dia bertekat kuat untuk tidak menghabiskan uang sedikitpun. Untuk menghemat uangnya demi kemenangan pada misi kali ini, mengejutkan para staff dengan cara pergi ke lokasi syuting berikutnya dengan berjalan kaki, terlepas dari panasnya musim panas dan fakta bahwa ia masih harus menempuh jalan yang panjang.

Baca juga  Running Man Kok Nulis, Bukan Lari?

Selain itu, menggunakan sejumlah uang yang dihematnya untuk mengobati rasa lelah dari anggota staff dan juru kamera yang berjalan bersamanya untuk minum es kopi. Tetapi, demi untuk menghemat uangnya dia meminta para staff untuk secangkir kopi harus di minum berdua tekatnya agar menang pada misi kali ini.

Baca juga  Running Man dan Teknologi

Menurut staff , saat berani menghadapi panas untuk menghemat uangnya, beberapa anggota lainnya gagal menahan godaan dari uang yang telah para staff produksi pinjamkan untuk mereka dan bahkan akhirnya para anggota memilih untuk makan.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya ? apakah akanberhasil memenangkan misi untuk episode kali ini ?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng