Song Joong Ki, Duda Song Hye Kyo yang Kian Menawan di Vincenzo


Song Joong Ki, Duda Song Hye Kyo yang Kian Menawan di Vincenzo 1

Song Joong Ki tahun ini akan berusia 36 tahun terlihat makin matang dan menawan. Di drama barunya berjudul Vincenzo dimana Song Joong Ki berperan sebagai pengacara mafia Italia siap membius para kaum hawa. Dalam drama ini kita bisa melihat kepiawaian Song Joong Ki dalam berbahasa Italia lho, totalitas banget kan! 

Duh, imut banget ahjussi rasa oppa nih
Duh, imut banget ahjussi rasa oppa nih

Vincenzo adalah drama yang dirilis di netflix, dan saat ini akan menginjak episode keempat. Kamu akan dimanjakan dengan penampilan berbeda dari Song Joong Ki dari drama-drama terdahulunya.

Lebih matang dan dewasa
Lebih matang dan dewasa

Song Joong Ki terlihat lebih matang dan dewasa dalam drama ini, dan kita bisa lihat Song Joong Ki tampil rapi, berbalut jas yang keren, perannya sebagai mafia juga dapet banget!!

Awet muda banget si abang
Awet muda banget si abang

Drama Vincenzo tidak hanya drama seputar mafia yang serius, tapi juga penuh adegan kocak, jadi buat kalian yang kurang suka drama aksi, Vincenzo cocok untuk ditonton. 

Nah, para pecinta drakor nih, siap buat klepek-klepek dengan oppa Song Joong Ki

Kalo dilihat ga berubah ya wajahnya
Kalo dilihat ga berubah ya wajahnya
Adu akting dengan Jeon Yeo Bin
Adu akting dengan Jeon Yeo Bin

Vincenzo juga didukung oleh artis Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon yang berperan sebagai pengacara. 

Song Joong Ki dalam drama terbaru
Song Joong Ki dalam drama terbaru “Vincenzo”

Pada awal episode, bermula dari adegan Vincenzo yang melakukan negosiasi dan kemudian Vincenzo membakar kebun dan rumah dari seorang mafia. Setelah ayah Vincenzo meninggal dunia, Vincenzo memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan dengan tujuan untuk mengambil harta kekayaan yang disimpan di sebuah gedung tua.

Dari teaser drama ini, orang akan mengira kalau ceritanya akan sangat serius dan permasalahannya pelik. Namun ternyata, kelucuan dari adegan-adegan para penghuni gedung dan juga Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama wanita melengkapi drama ini. Drama ini dapat menjadi rekomendasi para pecinta drakor yang sedang “di rumah aja” . Dan akan banyak kejutan di episode selanjutnya lho.

So, siapa yang sudah nonton?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cherry Ann Rose

   

Menulis adalah cara menyampaikan rasa yang tak sanggup terucap

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap