Sony Menarik Perhatian Konsumen Dengan Sebutan Smartphone Mungil

Sony Menarik Perhatian Konsumen Dengan Sebutan Smartphone Mungil

Dalam menarik perhatian konsumen, telah memperlihatkan sebuah gambar Xperia yang mungil di genggaman tangan pengguna. Hal ini berkaitan dengan rumor yang selama ini kita dengan tentang keberadaan handset kecil yaitu dengan layar inchi 6,1 inchi.

Sony Menarik Perhatian Konsumen Dengan Sebutan Smartphone Mungil

ini dikabarkan akan berlayar material OLED dengan resolusi 4K dan rasio aspeknya 21:9. Rasio dan kualitas gambarnya hampir mirip dengan Xperia 1 yang layarnya lebih besar yaitu 6,5 inchi. teaser yang telah dibagikan oleh pihak melalui akun resmi Instagramnya mengungkapkan lebih dari tampilan pertama pada handphone tersebut.

Baca juga  50 Contoh Perusahaan Terkenal Yang Gagal Berinovasi

Dikutip dari GSM arena, warna dari latar belakangnya mungkin akan sama persis dengan warna biru dan ungu yang telah dilihat di perangkat Xperia yang bocor secara render. sendiri diharapkan akan menjadi penerus dengan fitur yang unggul tentunya dan terbaik seperti seri compact berupa layar OLED 4K, chipset yang sudah mendukung Snapdragon 855 dan tiga kamera belakang.

Baca juga  Sejarah Singkat Pembajakan Pada PlayStation 1 - 5

Menurut rumor, tersebut akan dihadirkan pada acara IFA 2019 di Berlin, Jerman. Dan untuk kapan tanggal pastinya, akan melakukan livestreaming pada tanggal 5 September 2019 pada pukul 13.00 waktu setempat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng