Sosok Ibu yang Begitu Berarti dalam Hidup Kita


Sosok Ibu yang Begitu Berarti dalam Hidup Kita

Di hari yang kita rayakan bersama tepat pada tanggal 22 Desember 2020 ini tentu sangat berarti buat kita. Sosok adalah wanita terhebat yang selalu ada dalam hidup kita dan tak bisa tergantikan. Dimulai mengandung kita sampai sembilan bulan hingga akhirnya kita hadir di dunia ini dan mendapat kasih sayang dari seorang .

Itu tentu sangat dan tak bisa kita lupakan. Sosok begitu berarti bagi kehidupan kita. berjuang bersama ayah untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya. yang merawat dan mengajari kita tentang dunia agar ketika dewasa bisa menerapkan ajaran itu dengan baik dan bisa diterima orang lain dengan lapang dada.

Di hari kali ini, sudah patut kita mengingat jasa-jasa dan berdoa tulus agar sehat dan panjang umur sampai kita mempunyai anak (cucu) dan bisa berbahagia bersama .

Sosok Ibu memang tak bisa tergantikan oleh wanita sehebat apapun itu. Perjuangan Ibu sudah seperti bak pahlawan kita yang sudah memberikan kemerdekaan kepada kita sampai saat ini.

Tak ayal, kita pun harus bisa setidaknya membuat Ibu bahagia dan membalas kasih sayang dan perjuangan Ibu sesuai dengan kemampuan kita. Tentu itu sudah menjadi  nilai besar tak terlupakan.

Namun, sangat sayang sekali ketika kita melihat fakta di lapangan ada anak memukul dan bahkan membunuh Ibunya. Itu tentu perbuatan yang keji dan tak terampuni. Jasa Ibu pada anak sudah sangat besar malah dilakukan seperti itu.

Itu tandanya tidak berterimakasih pada Ibu yang sudah melahirkan, merawat dan membesarkan kita. Alangkah baiknya, kita tidak meniru tindakan itu dan segera beralih pada sebuah kebaikan dan membalas meski sedikit perjuangan dan kasih Ibu.

Sudah pasti kita tak bisa membayar perjuangan dan kasih Ibu dengan uang semata, tetapi dengan prestasi dan cita-cita terwujud maka itu sudah hadiah terbesar bagi Ibu. Membuat Ibu tersenyum saja sudah kado terindah yang tak terlupakan.

Semoga saja kita terus beroleh dan bekerja dengan baik demi membanggakan Ibu, ayah dan keluarga lainnya. Itu memang tugas seorang anak. Selamat .

Baca Juga

Exit mobile version