Sosok Jonas Taylor dalam Film Megalodon

Sosok Jonas Taylor dalam Film Megalodon 1

BANYAK sekali catatan kengerian di lautan luas, misalnya ada sebuah cerita mengenai ganasnya ikan raksasa semacam hiu atau paus yang membuat bulu kudu merinding guys.

Lautan menyimpan banyak misteri atau sesuatu hal yang bakal membuat banyak orang penasaran dibuatnya. Apalagi cerita mengenai misteri ikan hiu raksasa yang membuat kita susah membayangkan apalagi berada nyata seperti halnya di ilustrasikan dalam sebuah cerita film.

Film tentang ikan raksasa menjadi hal favorit bagi mereka yang menyukai tantangan besar. Apalagi Hiu merupakan predator paling berbahaya di zona laut. Bukan hanya itu bahkan dia juga mau memangsa manusia apalagi siapa saja yang berani menganggunya.

Jonas Taylor
Jonas Taylor

Film berikut mengkisahkan tentang kehidupan primata laut ikan hiu raksasa yang bernama Megalodon yang merupakan hiu purba yang hidup kira-kira ratusan tahun lalu. Ini merupakan pertarungan antara para pembasmi Hiu dengan keberaniannya menumpas hiu raksasa yang mengerikan.

Film ini diadaptasi dari sebuah cerita novel lama bernama Meg: A Novel of Deep Terror, yang ceritanya hampir mirip dan kemudian diabadikan dalam sebuah cerita film menarik dan mengerikan.

Berikut sinopsis cerita dari film The Meg yang perlu kalian tahu.

Sinopsis

Cerita film ini diawali dari sebuah petualangan sekelompok peneliti yang melakukan penelitian di kawasan Palung Mariana di wilayah perairan samudera Pasifik.

Namun ditengan perjalanan melakukan risetnya, mereka justru diserang oleh seekor hiu raksasa bernama Megalodon. Megalodon merupakan hiu berukuran besar yang disebut sebagai hiu dimasa lampau dengan usia mungkin ratusan tahun lalu dan dianggap telah punah.

Situasi pun menjadi panik saat tim riset berada ditengah lautan Pasifik, dimana mereka sebisa mungkin harus bisa menyelematkan diri. Lalu ketua tim peneliti pun menginstruksikan kepada anggotanya bernama Jonas Taylor untuk menyelamatkan mereka dari serangan ikan raksasa tersebut.

Sosok Jonas Taylor 

Ada hal dimana Sang Algojo yang diberikan mandat oleh pimpinan peneliti, bernama Jonas Taylor atau (Jason Statham), dimana ia merupakan mantan kelompok anggota Amerika dimana ia memiliki keahlian khusus dalam hal penyelaman.

Ia diberikan tugas karena pengalamannya di Medan lautan luas seperti samudera Pasifik. Dimana ini sebenarnya merupakan tantangan sekaligus ancaman yang bisa dialaminya menyangkut nyawanya.

Ia seperti nya tak ingin kembali mengulangi kejadian ini yang jelas sangat mengancam keselamatannya. Dimana ia juga harus kehilangan salah satu kerabatnya dalam peristiwa ini.

Hingga akhirnya diakhir cerita ia mengatakan jika ini pengalaman yang terakhir ia alami serta tak ingin lagi mengulangi pengalaman mengerikan tersebut apalagi sesuatu yang berbau dengan dunia laut.

Jika memang tak dalam kondisi terdesak, ia pun tak mampu menjalankan amanat itu, yang langsung diberikan oleh komandan peneliti dalam rangka menjalankan misi untuk menyelamatkan mereka dari serangan hiu ganas.

Misi Penyelamatan

Misi penyelamatan pun dimulai dikarenakan ada salah satu anggota dari tim peneliti merupakan mantan istri dari Jonas. Kemudian dibawah instruksi dari pimpinan bernama Dr. Minway Zhang, kemudian ia berharap Jonas bisa menjalankan tugas berat ini dengan baik.

Namun tugas berat ini sungguh menjadi hal yang berat dilaksanakan mengingat Jonas harus berjuang keras dari serangan hiu raksasa itu. Kemudian ia pun dengan misi dari awal menghabisi Hiu Raksasa itu bernama Megalodon segera dari lautan. Berbagai strategi dan trik menyelematkan para peneliti dan juga mengusir hiu dari area tersebut dilakukan hingga tidak ada korban yang berjatuhan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.