Southampton 2-3 Man Utd: Edinson Cavani menunjukkan ia memiliki rasa lapar & kualitas untuk membuat dampak besar


Southampton 2-3 Man Utd: Edinson Cavani menunjukkan ia memiliki rasa lapar & kualitas untuk membuat dampak besar 1

Edinson Cavani menghadapi pertanyaan yang tidak asing lagi ketika dia bergabung dengan Manchester United pada hari batas waktu transfer pada bulan Oktober setelah berbulan-bulan ketidakpastian menyusul kepergiannya dari Paris St-Germain. Apakah pemain Uruguay berusia 33 tahun, dengan karir gemilang di belakangnya untuk klub dan negaranya, masih cukup lapar dan cukup bagus untuk memberi dampak pada kedatangannya yang terlambat di Liga Premier? Apakah penandatanganan diwarnai dengan keputusasaan di akhir jendela ketika kebijakan transfer United di bawah wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah pengawasan yang intens – dan tidak selalu menyanjung?

Tidak diragukan lagi, silsilah Cavani telah mencetak 341 gol dalam 556 pertandingan klub, termasuk 200 gol yang memecahkan rekor di PSG (301 dan 50 gol) dalam 116 pertandingan di Uruguay. Sejak Lionel Messi (435), Cristiano Ronaldo (421) dan Zlatan Ibrahimovic (253) bermain untuk Palermo di Serie A sejak Maret 2007, ia telah bermain Fakta bahwa lima liga top Eropa telah mencetak gol sebanyak mungkin memberi tahu Anda bahwa dia memang demikian. , Dan telah menjadi operator tingkat tertinggi. Ini menambah kredibilitas dan menunjukkan bahwa penandatanganan Cavani adalah bagian dari strategi yang dirancang dengan baik, tetapi dengan mempertimbangkan waktu, tetapi ada bukti bahwa kemenangan 3-2 hari Minggu atas Southampton di St Mary’s Southampton , Babak kedua sangat eksplosif, yang mungkin terbukti menjadi pukulan berat, layak untuk mendapatkan sen semua orang pada kontrak satu tahun yang murah hati.

Manchester United dalam masalah besar, 2-0 di belakang The Saints,  Cavani bermain percaya diri di paruh pertama pertandingan, meski sempat menunda masuk karena tampaknya memakai sepatu yang salah. Apa pun yang ada di kakinya dapat menyelesaikan masalah ini – meskipun sebagian besar cedera ada di kepala. Sejak menjabat, Cavani telah menjadi ancaman besar, ia menyerang pertahanan Southampton dengan setiap gerakannya, membalikkan keadaan, dan berusaha mengubah peluang yang terlewatkan oleh Manchester United ketika tertinggal. Mengenakan kemeja “7” Manchester United yang terkenal, gerakannya luar biasa, dan kondisi fisiknya yang mengesankan membawa aura ancaman yang nyata. Dia tidak terlihat lapar – dia terlihat lapar. Ditambah dengan kecepatan kerja yang tak henti-hentinya, dia membuat dia kehilangan tembakan dari jarak 10 yard sebelum mengatur Bruno Fernandes (Bruno Fernandes), yang sebenarnya adalah pengubah permainan.

Cavani (Cavani) melakukan sundulan yang sporty dari posisi yang lebih jauh, kemudian menunjukkan kelas dan intuisinya, yang membantunya menyelesaikan permainan Southampton dan membawa Manchester United Kemenangan, yang mungkin sangat berarti bagi Solskjaer dan timnya dalam beberapa pekan ke depan. Dia menunjukkan sikap alami yang luar biasa dan mentransfer dua sundulan kemenangan Manchester United ke kiper Southampton Alex McCarthy. Ini adalah yang pertama disebabkan oleh tembakan tak terjawab Fernandez, dan juga Marcus La Umpan silang Shford berkontribusi saat dia cedera. Cavani memiliki pengaruh kecil dalam pertandingan penting ini dan bagaimana dia bereaksi dan bagaimana rekan satu timnya bereaksi terhadapnya. Ketika dia mencetak gol, itu menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa.

Southampton 2-3 Man Utd: Edinson Cavani menunjukkan ia memiliki rasa lapar & kualitas untuk membuat dampak besar 3

Solskjaer menjelaskan bahwa Man Lenovo membuat aktingnya lebih mudah, tetapi kontribusinya pertama kali membuat perkenalannya cepat, dan mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Alasan mengapa dia memaksa kami untuk memainkannya adalah karena dia bermain melawannya di Liga Champions. Penampilan Istanbul sangat bagus. Kami ingin dia duduk di bangku cadangan. Standby dan beri dia makan, tapi dia semakin baik”.

“Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi kami juga memiliki pengalaman di tim. Dia telah memainkan peran yang luar biasa, menunjukkan level profesionalnya dalam persiapan dan rehabilitasi setiap hari, menunjukka n mengapa dia memiliki karier sendiri”.

Dia menambahkan:”Dia ingin menjadi yang kesembilan di posisi itu. Dia selalu bergerak. Dia ingin bersama Anda dan saya sangat bahagia untuknya”.

“Dia sangat perhatian di tempat latihan, di ruang ganti, dan saat makan. Dia tahu apa yang ingin dia makan dan seberapa besar keinginannya untuk memulihkan segalanya.”

Southampton 2-3 Man Utd: Edinson Cavani menunjukkan ia memiliki rasa lapar & kualitas untuk membuat dampak besar 4

Kapten Manchester United Harry Maguire juga memberikan kekaguman yang sama. Cavani membawa mereka keluar dari lubang dan berkata: “Gerakannya sangat bagus. Dia bisa dibawa ke klub ini. Dia Apakah pemain top”.

” Setiap penghargaan yang pantas diterima Cavani adalah kontribusi yang diberikan oleh pemain kelas dunia saat dibutuhkan. Itu menghancurkan hati Southampton dan menyatakan bahwa dia telah mengancam akan melakukannya sejak dia melewati St Marys yang berkabut Sesuatu”.

Ini adalah hari-hari awal, dan masih banyak ujian yang menunggu – tetapi ada bukti kuat bahwa kebiasaan lama Cavani semakin buruk, dan Manchester United masih bisa menjadi salah satu kekuatan penyerang paling kuat dan gigih di Eropa. Dapatkan lebih banyak di sana. Lebih dari sepuluh tahun.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Ronal Kurnia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments