Spoiler Boruto Chapter 53 Dan Jadwal Rilis, Apakah Naruto benar benar Mati atau Isshiki Otsutsuki?

Spoiler Boruto Chapter 53 Dan Jadwal Rilis, Apakah Naruto benar benar Mati atau Isshiki Otsutsuki?

Manga boruto : Next generation chapter 53 akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2020 dan para penggemar sudah sangat menantikan perilisan chapter 53 dari seri manga tersebut.

Namun yang menjadi pertanyaan nya adalah apakah Naruto yang akan habis atau Isshiki otsutsuki yang akan mati di chapter 53 ini?

Pada chapter sebelumnya sempat viral tentang kematian hokage pada manga boruto chapter 52 lalu, Tetapi faktanya pada chapter 52 lalu naruto belum mati dan Naruto pun masih saja menggunakan mode bargon sebagai senjata pamungkas nya, Namun dibalik mode bargon yang sangat dahsyat ini ternyata memiliki banyak spekulasi dan nyawa naruto menjadi terancam bila menggunakan mode bargon ini.

Baca juga  Kekuatan Tim 7 Mulai Melemah, Hanya Sakura yang Masih Utuh

Dengan Kabar tentang kematian menjadi viral dijagad maya mulai dari meme yang membuat suasana menjadi duka dan benar benar akan mati.

Naruto Uzumaki seperti yang kita ketahui sudah menemani para penggemar dalam waktu yang cukup lama, Hal ini dikarenakan cerita yang menginspirasi, tidak mudah menyerah, dan perjuangan perjuangan demi menyebabkan desa ini berhasil menarik hati penggemar naruto.

Baca juga  Terungkap Sudah Desain Utama Organisasi Kara, Debut Kawaki Sebentar Lagi

Banyak spekulasi tentang kematian naruto di chapter 52 yang lalu. Keadaan naruto yang sangat genting karena dia tidak punya pilihan lain untuk mengalahkan isshiki dan sasuke pun  dengan keadaan tidak berdaya serta boruto dengan keadaan tangan yang patah.

Namun naruto tidak pasrah dengan keadaannya dengan tekad api nya ia berkorban untuk melindungi orang orang yang disayanginya dan melindungi desa dengan mode bargon yang belum pernah digunakan sebelumnya karena resiko yang tinggi bahkan harus mengorbankan nyawa nya.

Dengan tubuh naruto yang berubah 70% yang menjadi seperti kurama mulai dari telinga nya  dan tepian matanya mulai berubah seperti kurama namun efek samping nya chakra hokage naruto uzumaki akan melemah hingga mati karena kehabisan chakra akan tetapi hanya dengan menyentuh lawannya hokage naruto juga dapat mengurangi nyawa isshiki.

Baca juga  Inilah 5 Keistimewaan Jiraiya, Shinobi Mesum Yang Mengubah Dunia

Namun pada saat pertarungan nyawa isshiki yang tersisa 10 menit lagi dia berhasil memindahkan kawaki ke pertarungan dengan hokage naruto. Dan akan terjadi pertarungan yang dashyat dan akan berlanjut di chapter 53 yang akan dirilis bulan depan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhamad_Kukuh

   

" Dimana sebuah internet yang menyediakan berbagai informasi, sama hal nya seperti blogger yang menuangkan inspirasi nya dan menghasilkan ide ide serta menyalurkan informasi yang cemerlang," Ayo jangan buang waktu kamu lagi yang kamu cari ada dibagian bawah ini ya.