Spoiler Boruto Episode 225: Pertarungan Antar Sahabat, Chidori Vs Butterfly Mode!

Spoiler Boruto Episode 225: Pertarungan Antar Sahabat, Chidori Vs Butterfly Mode! 1

Anime Boruto episode 224 yang tayang hari Minggu kemarin, sukses membuat kita para fans ngakak abis dikarenakan aksi kocak Wasabi dan iwabe. Kendati demikian, anime Boruto episode 224 sudah selesai dan secara resmi membuat Wasabi menjadi chunin. Dan di artikel kali ini, penulis akan membahas spoiler anime Boruto episode 225 yang sudah keluar bebebapa hari yang lalu.

Di spoiler episode anime Boruto episode 225, sudah dipastikan bahwa keseluruhan isi episodenya akan berfokus pada pertarungan lanjutan di ujian chunin kali ini, yang akan menampilkan pertarungan sengit antar sahabat, yakni Uchiha Sarada Vs Akimichi Cho-Cho!

Seperti yang terlihat di preview sebelumnya, baik Sarada maupun Cho-Cho sama-sama bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meskipun harus bertarung melawan sahabatnya sendiri. Mereka pun sepakat untuk melakukan pertarungan serius tanpa menahan diri, karena keduanya memiliki alasannya masing-masing untuk menjadi chunin.

Seperti biasa, di awal episode kita akan diperlihatkan persiapan antara kedua kontestan. Cho-Cho akan berbicara kepada Shikadai dan Inojin, sementara Sarada kemungkinan akan berada sendiri di loker karena Boruto dan Mitsuki sedang dalam perjalanan mengintai empat orang mencurigakan yang menyekap Amado.

Namun, baik Sarada maupun Cho-Cho sepertinya tidak akan menganalisa kekuatan masing-masing, sebab mereka adalah sahabat yang sudah pasti tahu betul bagaimana kekuatan satu sama lain.

Di saat pertandingan dimulai, dikatakan bahwa penonton (Tsubaki, Denki, Shinki, dll) akan terlihat kagum dan menyaksikan pertandingan dengan seru. Hal itu dikarenakan menurut mereka baik Sarada ataupun Cho-Cho berada di level yang sama meskipun memiliki perbedaan teknik/jurus.

Terlihat bahwa Cho-Cho akan menggunakan teknik Baika no Jutsu untuk membesarkan lengannya dan akan memukul Sarada. Sarada pun langsung mengaktifkan Sharingan miliknya dan terlihat bisa menangkis pukulan tersebut meski akhirnya terlempar cukup jauh ke belakang.

Kemudian, Sarada dan Cho-Cho akan bertarung menggunakan Taijutsu dengan menggunakan kunai mereka masing-masing. Setelah itu, Sarada langsung menggunakan teknik Gokakyu no Jutsu, lalu menyemburkan bola api kearah Cho-Cho.

Kemungkinan besar, Cho-Cho dapat menghindari serangan tersebut karena jarak mereka sendiri cukup jauh. Nah, di sinilah pertarungan terbaiknya kemungkinan akan dimulai.

Cho-Cho pun kemungkinan juga akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, yakni Butterfly Mode yang harusnya bisa membuat Sarada sedikit terpojok, karena adanya perbedaan kecepatan dan kekuatan yang cukup besar.

Di saat terpojok inilah, Sarada akan mengingat latihannya dengan sang ayah, yakni Uchiha Sasuke, seperti yang terlihat dalam preview. Di sini Sarada akan mulai bangkit, dan menunjukkan kekuatannya juga.

Yup, kekuatan yang penulis maksud tentu adalah teknik Chidori yang seharusnya sudah dikuasai dengan baik oleh Sarada. Dan kita pun akan melihat kekuatan Butterfly Mode Cho-Cho Vs Chidori dari Sarada.

Penulis sendiri tidak yakin, bagaimana Cho-Cho akan menahan Chidori dari Sarada, namun kemungkinan chakra dari kalori yang diubah Cho-Cho dalam bentuk Butterfly Mode inilah yang akan beradu dengan Chidori dari Sarada.

Di akhir pertarungan, sudah dipastikan bahwa Sarada Uchiha yang akan keluar menjadi pemenang. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi dari sumber terpercaya yang memberikan spoilernya.

Dengan begitu, Sarada pun sukses menjadi chunin dan memuluskan mimpinya untuk menjadi seorang Hokage. Di sisi lain, Cho-Cho gagal mewujudkan harapan Shikadai dan Inojin yang berharap Cho-Cho akan menjadi chunin di ujian kali ini, supaya Shikadai bisa memakai rompi chuninnya.

Sementara itu, di akhir scene kita akan diperlihatkan lanjutan dari Boruto dan Mitsuki yang mengejar keempat bandit yang menyekap Amado.

Boruto dan Mitsuki terlihat sudah menemukan lokasi dimana Amado disekap. Disitu terlihat keempat bandit tersebut seperti sedang berbincang dengan Amado, sementara Boruto dan Mitsuki hanya menguping sembari menimbang keputusan apa yang harus mereka ambil.

Nah, itulah sedikit sinopsis spoiler anime Boruto episode 225 yang akan tayang tanggal 21 November 2021 mendatang. Jangan lupa terus saksikan anime Boruto episode 225 karena pertarungan semakin seru!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.