Spoiler One Piece 1044! Rahasia Kekuatan Buah Gomu Gomu No Mi Milik Luffy Terungkap

Spoiler One Piece 1044! Rahasia Kekuatan Buah Gomu Gomu No Mi Milik Luffy Terungkap

populer karya kreator Eiichiro Oda kini sudah memasuki chapter ke 1044 yang mana telah mengungkapkan sebuah hal besar.

Dalam chapter 1044 diungkapkan sebuah rahasia kekuatan dari devil fruit () yang merupakan sang protagonis utama dari seri .

Ini merupakan sebuah hal besar pasalnya buah sudah dikenalkan pada arc awal yang tepatnya berlangsung pada 25 tahun yang lalu.

Diketahui chapter 1044 ini terjadi dikala kru bajak laut Topi Jerami bersama para aliansinya sedang berusaha membebaskan Pulau Wano dari cengkraman Bajak Laut Beast yang dipimpin oleh sang Kaisar Laut (Yonkou) bernama Kaido.

Baca juga  5 Anime Ecchi Bertema Sekolah Terbaik Sepanjang Masa

Kaido sendiri diketahui merupakan manusia terkuat di serial dikarenakan ia memiliki kekuatan yang kuat dan hampir tidak bisa dibunuh.

Dalam beberapa kali pertempuran sendiri pun tak bisa mengalahkan Kaido akibat perbedaan kekuatan yang amat besar.

Source: One Piece Leaked
Source: Leaked

Bukan karakter utama namanya bila tidak memiliki buff kekuatan tersendiri.

Saat di chapter sebelumnya telah kalah ketika melawan Kaido dan pada akhirnya sang penulis Eiichiro Oda telah mengungkapkan hal baru tentang kekuatan dari .

Baca juga  5 Pengendali Chakra Terbaik di Anime Naruto

Di chapter 1044 ini telah mengbangkitkan kekuatan baru yakni ‘gear 5’ atau bisa jadi ini juga merupakan mode ‘awakening’ dari

Telepas dari munculnya kekuatan baru tersebut, sang author Eiichiro Oda memunculkan pemahaman bahwa buah yang selama ini menjadi kekuatan sebagai manusia karet adalah palsu.

Melalui penjelasan dari Gorosei sang pemimpin World Goverment menyebutkan bahwa adalah buah bertipe zoan yang mempuyai nama asli yakni buah Mytical Zoan: Hito Hito no Mi tipe ‘’.

Baca juga  Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 209, Bertemu Kembali

Nama sendiri mengacu pada Sun God yang pertama kali disebutkan pada chapter 1018 oleh Who’s Who saat melawan Jinbe.

Diceritakan bahwa sendiri merupakan sang penyelamat para budak dan tampaknya berhubungan atau bisa jadi merupakan sosok Joy Boy.

Source: Sun God Nika - Worstgen
Source: Sun God – Worstgen

Berbicara seputar misteri memang belum ada habisnya, namun yang jelas dengan dikemukakan kekuatan asli dari sebagai buah Mythical Zoan Hito Hito no Mi tipe ‘’ mulai menjawab sedikit persoalan.

Salah satunya berhubungan dengan relasi Gorosei dan Shank yang sempat bertemu di tanah suci Mary Geoise.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R.Dewanto

   

"I may be spent too much of my life just remembering" - Nomadland