Spoiler One Piece Chapter 1032: Dapat Power Up, Sanji akan Kalahkan Queen!


Spoiler One Piece Chapter 1032: Dapat Power Up, Sanji akan Kalahkan Queen!

chapter 1032 secara resmi memang belum dikeluarkan oleh pihak Redon dari Arlong Park Forums, namun ada salah satu sumber yang penulis temukan, berhasil memberikan bocoran mengenai bahkan hingga chapter 1045.

Hal itu memang jarang terjadi, dan kali ini terjadi dikarenakan staff dari Eiichiro Oda saat ini tengah disibukkan dengan persiapan episode 1000, yang benar-benar disiapkan secara matang supaya hype untuk arc Wanokuni kali ini benar-benar terbangun.

Maka dari itu, penulis akan memberikan bocoran mengenai chapter 1032 di artikel kali ini beserta beberapa bocoran hingga chapter 1035 sebagai bonusnya.

Salah satu poin resmi yang dikonfirmasi oleh si pemberi ini bertuliskan “Yes, I decided, Power Up, and robbed the ” atau yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai “Ya, aku telah memutuskan, peningkatan kekuatan, dan mencuri dari ”.

Dari beberapa kata yang diberikan tersebut, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa chapter 1032 masih akan berfokus pada pertarungan dan , yang juga memang menjadi ending dari chapter 1031 yang lalu.

Nah, kata “aku telah memutuskan” sepertinya masih mengacu kepada yang telah memutuskan untuk menghancurkan kaleng raid suit miliknya di chapter 1031 yang lalu, agar perkembangan teknologi Germa yang ada di dalam tubuhnya tidak terus berkembang. Namun karena itu juga, harus merelakan kemampuan menghilangnya, yang membuat mimpinya mengintip wanita mandi juga harus pupus.

Tapi, sepertinya akan mendapatkan upgrade kekuatan lain di chapter 1032 kali ini. Nah, kemungkinan upgrade yang penulis maksud ialah kemampuan lain dalam diri yang ikut terbangkit akibat penggunaan raid suit.

Seperti yang kita tahu, di chapter kemarin saja sudah berhasil ditendang dengan mudahnya oleh hingga terpental jauh. Dan oleh karena itu, penulis berspekulasi bahwa pertarungan keduanya akan kembali dilanjutkan, dengan yang menguasai jalannya pertarungan.

Yup, penulis merasa chapter 1032 ini akan berisi adegan yang menghajar habis-habisan. Dan bahkan bukan tidak mungkin, pertarungan keduanya akan berakhir di chapter kali ini juga, dengan yang mengeluarkan jurus pamungkasnya. Jadi bisa dibilang sekitar 80% isi dari chapter 1032 mendatang akan berisi pertarungan antara dan .

Spekulasi itu bisa penulis dapat karena di chapter 1033 dan 1034, fokus cerita sudah tidak lagi ada di pertarungan Sanji Vs , melainkan Zoro Vs King.

Nah, ini dia bagian bonusnya. Sumber yang penulis dapat, mengatakan bahwa Zoro akan dihajar habis-habisan oleh King di chapter 1033 mendatang.

Dan kemudian di chapter 1034, kita akan diberikan informasi spesial, karena kita akan diberitahukan mengenai apa itu Kokuto (Pedang Hitam). Seperti yang kita tahu, hanya ada beberapa pedang saja di dalam cerita One Piece yang mampu mencapai level Kokuto, yaitu Yoru (Pedang Mihawk) dan Shusui (Pedang Ryuma dan Zoro).

Selain informasi mengenai Kokuto, di chapter 1034 juga kita akan diberitahukan informasi mengenai Zoro dan Enma yang tampak melakukan fusion. Bahkan, si pemberi mengklaim bahwa fusion itu adalah bentuk awakening yang dialami oleh Zoro.

Jadi, dengan kombinasi kedua klu itu secara tidak langsung mengatakan bahwa di chapter 1034 mendatang, Zoro akan menjadikan pedang Enma menjadi Kokuto? Wow, tentu sangat mengejutkan apabila hal ini benar-benar terjadi.

Namun, karena ini sumber yang tergolong tidak resmi, jadi teman-teman jangan terlalu berharap bahwa informasi yang penulis berikan akan 100% benar-benar terjadi. Ya, anggap saja sebagai hiburan sebelum versi resminya keluar, hehe.

chapter 1032 resminya akan keluar tanggal 16 November 2021 mendatang, dan akan terbit secara resmi tanggal 21 November 2021. Jadi, mari sama-sama kita nantikan keseruan chapter 1032 dan ke depannya! Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Exit mobile version