Spoiler One Piece Chapter 1032: Tanda-tanda Enma akan Menjadi Kokutou (Pedang Hitam)!

Spoiler One Piece Chapter 1032: Tanda-tanda Enma akan Menjadi Kokutou (Pedang Hitam)! 1

Spoiler One Piece chapter 1032 yang sudah kita nanti-nantikan sejak Minggu lalu, akhirnya sudah keluar dan dalam jumlah yang cukup banyak alias lengkap. Di artikel ini, penulis akan membahas spoiler One Piece chapter 1032 secara detail.

Untuk judul One Piece 1032 sendiri, diperkirakan akan bertuliskan “The Beloved Sword of Oden” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Pedang Kesayangan Oden”. Dari judul ini, sepertinya kita diberi klu bahwa ada “sesuatu” yang spesial dari Enma, sehingga Enma menjadi pedang kesayangan Oden.

Di panel pembuka, diperlihatkan kali ini Marco sudah back to action sehabis beristirahat dalam beberapa chapter. Marco diperlihatkan memasuki mode phoenix miliknya, serta membawa Izou.

Di sisi lain, terlihat juga sosok Number yang bernama Fuuga, yang ternyata merupakan teman dari Yamato. Fuuga terlihat membantu Brook dan Robin kabur dari kejaran CP0.

CP0 pun tidak berhenti mengejar Brook dan Robin, namun naas mereka malah terluka akibat terkena serangan dari api youkai yang digambar oleh Kanjurou.

Sementara itu, Apoo dikatakan melihat sosok CP0 dan malah mengambil foto mereka. Rupa-rupanya, Apoo berniat menjual foto tersebut kepada jurnalis Morgan nantinya selepas perang berakhir.

Kembali ke adegan CP0, mereka diceritakan telah tahu identitas asli dari X-Drake yang merupakan kapten dari organisasi rahasia SWORD. CP0 pun diperlihatkan terlibat pertempuran dengan Drake dan Apoo.

Setelah itu, adegan akan berpindah fokus kepada pertarungan antara Zoro dan King. King nampak memasuki mode full zoan miliknya, sehingga menjadi raksasa, dengan ukuran mirip seperti Queen.

Namun tak lama berselang, King pun kembali ke wujud manusianya, dimana King mulai bertarung menggunakan pedangnya. Duel antara pengguna pedang pun terjadi. Sepertinya, dugaan penggemar yang menyebut bahwa King adalah pendekar pedang yang cukup hebat, akan terbukti kebenarannya.

Zoro: “Apakah dia (King) seorang Fishman? Apakah dia memiliki darah (keturunan) raksasa? Dia jelas memiliki kekuatan dari ras yang tidak kuketahui. Jika aku tidak bisa membongkar misteri tersebut, aku tidak akan bisa mengalahkannya” ucap Zoro.

Hmmm, misteri apa lagi kira-kira yang akan terungkap dari King? Apakah ada hubungannya dengan Tenguyama Hitetsu, atau apakah akan ada kaitannya dengan klan Shimotsuki yang belakangan terus dikait-kaitkan dengan Zoro? Hmmm, menarik kita nantikan.

Kembali ke spoiler, Zoro diperlihatkan mendengar suara alat musik Shamisen, yang kemungkinan besar berasal dari dalam kastil Onigashima.

Ternyata tidak hanya Zoro yang mendengar suara Shamisen tersebut, pedang Enma pun mendengar suara itu dan bereaksi terhadap suara Shamisen tersebut. Entah bagaimana reaksi yang ditunjukkan oleh pedang Enma, namun kemungkinan akan ada aura (mirip Busoshoku Haki) yang keluar dari pedang Enma, menandakan pedang Enma bertambah kekuatannya.

Tapi di saat yang sama, Kurozumi Orochi pun mendengar juga suara Shamisen itu. Orochi pun dikatakan langsung mendatangi tempat dari suara tersebut berasal. Dan setelah mengikuti arah datangnya suara Shamisen itu, Orochi bertemu “seseorang”.

Nah, itulah yang menjadi ending dari manga One Piece chapter 1032 kali ini. Mungkin detail siapa “seseorang” yang ditemui Orochi, baru akan terungkap di spoiler lengkap hari Kamis mendatang. Jangan lupa ikuti terus manga One Piece chapter 1032 dan seterusnya, karena pertarungan akan semakin memanas!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.