Spoiler Prediksi Black Clover 283, Misi Penggabungan Asta dan Liebe Melawan Iblis Bawah Tanah


Spoiler Prediksi Black Clover 283, Misi Penggabungan Asta dan Liebe Melawan Iblis Bawah Tanah 1

Serial anime ternama Black Clover 283 akan diagendakan rilis pada akhir pekan ini. Prediksi Black Clover 283, Asta dan Liebe akan melakukan misi menebang akar pohon Qliphothke untuk menembus ruang bawah tanah, dalam rangka membasmi iblis terkuat yang ada disana. Seperti ada spoiler Black Clover 283, apakah lebih menarik dan menegangkan dari Black Clover 282? Berikut kisahnya :

Cerita ini sedang menarik-menariknya, saat para penyihir berjuang keras melawan Dark Triad, iblis terkuat yang berada di ruang bawah tanah. Asta dengan Gimodelo bergegas menuju Spade Kingdom. Asta dan Liebe akan menuju ke ruang bawah tanah untuk memangkas akar pohon Qliphoth. Noelle sendiri bertemu dengan para elf yang membuat pertempuran kian menarik. Misi mereka adalah menyelamatkan Natch dan Menaklukkan iblis terkuat dari bawah tanah tersebut.

Black Clover sendiri merupakan salah satu manga terkenal di Jepang dan juga di Indonesia. Sang kreator, Yuki Tabata memberikan cerita petualangan dan pertempuran para iblis yang menarik. Black Clover sendiri pertama kali debut pada Februari 2015, cerita anime ini dipastikan akan tamat atau berakhir Maret 2021 ini, sementara serial Black Clover 283 akan rilis pada Minggu, 21 Februari 2021 ini, meskipun tinggal beberapa hari lagi akan muncul, namun spoiler anime ini sudah banyak beredar di dunia maya. 

Black Clover 283 ini nampaknya akan bercerita dari awalnya saat pertempuran Asta dan penyihir lainnya, yang akan berjuang menyelamatkan Nacth dan teman kstaria sihir lainnya, yang diserang iblis dari dalam tanah, kemudian Asta akan menyusul Natch setelah pertempurannya selesai dengan mengalahkan iblis di Clover Kingdom. Asta bersama Liebe akan bersatu padu menyatukan kekuatan menaklukan sihir iblis terkuat darai bawah tanah. Penggabungan antara Asta dan Liebe ini yang paling ditunggu-tunggu

Seperti saat Black Clover 282 yang menceritakan kehebatan Asta saat dirinya menggabungkan kekuatannya dengan Liebe dan dengan pedangnya ia berhasil melibas musuhnya menjadi berkeping-keping, dari gambaran tersebut kita akan bisa memiliki bayangan apa yang akan terjadi jika asta dan liebe akan bergabung melawan iblis bawah tanah dan membuat penggemar Black Clover seantero dunia dibuat lebih menegangkan dan merinding dari seri sebelumnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap