Spoiler Prediksi Boruto Chapter 55, Naruto Tak Sadarkan Diri


Spoiler Prediksi Boruto Chapter 55, Naruto Tak Sadarkan Diri 1

Beberapa waktu lagi akan ada lanjutan serial manga Boruto bernama Naruto Next Generation yang akan segera rilis beberapa hari lagi. Boruto Chapter 55 akan menjadi kisah lanjutan setelah pertarungan maha dahsyat antara Sasuke, Boruto, Naruto dan Kawaki yang berlawanan dengan Isshiki Ohtsutsuki.

Mengingat dalam bulan kemarin, manga Boruto justru kembali disukai oleh banyak fans karena alurnya semakin menarik dan tak disangka-sangka. Hal paling menarik perhatian yakni hal yang terjadi dari dua ninja paling hebat, Naruto dan Sasuke yang selalu menjadi daya tarik utama. Sedangkan untuk Naruto, keadaannyalah yang paling ditunggu-tunggu, mengingat pada cerita Boruto chapter 54 kemarin, Naruto terlihat tak berdaya seperti koma. Indikasinya karena efek samping dari penggunaan Baryon Mode.

Manga Boruto Chapter 55 tetap akan menghadirkan Hokage yang ketujuh yaitu Naruto, Sasuke, Kawaki, dan Borushiki. Boruke biasanya akan hadir pada setiap tanggal 20. dan bocorannya akan rilis dua hari sebelum resminya muncul. Dilansir dari IBTimes, hal yang membuat kaget yakni kabar Naruto yang tidak sadarkan diri. Belum ada kabar yang memastikan apakah Naruto mati atau hanya tak sadarkan diri karena efek penggunaan chakra yang kebanyakan, namun kabarnya pertarungan telah berakhir.

Sejauh ini kabar yang paling ramai terdengar yakni manga Boruto yang akan memasuki time skip di penghujung chapter 55 ini, hal ini juga akan menjadi akhir dari volume 14. Naruto masih dalam kondisi yang tidak baik, dimana ia telah mempertaruhkan nyawanya untuk mencegat Isshiki. Ada yang berpikiran cerita ini akan memperlihatkan jeda waktu yang cukup lama. 

Tapi nampaknya Naruto akan kehabisan tenaga dan ia mengalami koma dan butuh waktu untuk istirahat dalam beberapa lama. Inilah yang membuat alasan akan munculnya timeskip yang diperlihatkan di penghujung cerita Boruto Chapter 55 dan setelahnya kita akan tahu cerita dari chapter awal di volume yang selanjutnya. Namun, Sasuke memperlihatkan bahwa luka di tubuh Boruto bisa sembuh dan dia menanyakan apakah itu karena kehebatan Momoshiki menyembuhkan, kemudian Kawaki tahu saat Boruto mengatakan harapannya dalam bekerja dengan dirinya dan merusak Jigen dan anggota Kara lainnya.

Momoshiki menilai bahwa Kawaki telah dibebaskan setelah jiwa Isshiki benar-benar buta. Di akhir cerita, Boruto sukses menyingkirkan Momoshiki dan mengambil alih kembali kesadarannya. Namun, pertarungan masih jauh dari selesai. 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap