Spoiler Tokyo Revengers Episode 20, Takemichi Selamatkan Baji Dari Kematian

Spoiler Tokyo Revengers Episode 20, Takemichi Selamatkan Baji Dari Kematian 1

Semenjak datangnya Kisaki bak pahlawan, justru disela-sela datanglah Baju Keisuke yang muncul secara sporadis langsung memberi pelajaran kepada Kisaki. kisakipun seketika langsung terkapar, dan langsung berada dalam tumpukan mobil. Baju sendiri sebenarnya suruhan Draken, yang menyuruh Baju untuk menghentikan akting dari Kisaki sendiri.

Draken sengaja menyuruh Baju untuk melihat yang sebenarnya motif Kisaki yang sebenarnya. Ia bergabung dengan anggota Valhalla, untuk menelusuri Kisaki yang sebenarnya. Drake merasa tidak percaya dengan keadaan yang sebenarnya ini. Namun sebenarnya hanya Takemichi dan Chifuyu saja yang mengetahui keadaan itu.

Spoiler Tokyo Revengers Episode 20, Takemichi Selamatkan Baji Dari Kematian 3

Namun tak lama berselang Baji dihajar oleh asisten Kisaki akhirnya ia terkapar dan menganggap Baji Keisuke adalah seekor lalat terbang yang telah menganggu Kisaki. Ia dihajar smapao jatuh ke tumpukan mobil juga. Namun yang sebenarnya Baji sendiri bukanlah orang sembarangan dan dia sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi seperti Draken.

Ia sekuat tenaga dan dengan berusaha sadar untuk mencoba menundukkan Kisaki. Namun upaya Baji tersebut dihalau oleh Chifuyu yang mengatakan jika membunuh Kisaki pada saat yang tepat. Dan ini bukan momen yang pas. Namun seketika Chifuyu malah dihajar oleh Baji. Namun yang terjadi Chifuyu mengutarakan jika dirinya bermaksud untuk melindungi Baji, namun jika Baji berushaa kabur, maka Chifuyu dia ga akan sembrono dan langsung memberikan pelajaran balik.

Baji menilai Chifuyu main-main, dan dia tak takut dengan halauan dari Chifuyu. Dalam hitungan detik dia memberikan kesempatan kepada Chifuyu untuk melakukan sesuatu. Ketika dalam hitungan awal, tiba-tiba saja Takemichi datang menghampiri. Baji dan mengatakan Chifuyu bermaksud untuk menolong Baji. Takemichi sebenarnya berusaha menyelamatkan dan melindungi Baji dengan menghentikan aksi Baji yang berusaha akan membunuh Kisaki.

Namun yang terjadi malah, Baji melakukan pemukulan terhadap Takemichi dibagian leher Takemichi. Akhirnya mata Takemichi pun tergeletak atau langsung mengalami pusing. Namun dengan keadaan yang sangat fatal dialami Takemichi, ia pun tetap berusaha menghalau Baji, namun yang terjadi Kazutora mengambil pisau, dan berusaha akan menusuk Baji dari arah belakang Baji.

Namun seketika Baji berdiri karena ada dorongan dari Takemichi, meski Takemichi masih berkunang-kunang dalam tidak seratus persen sadar. Sementara Baji mengutarakan tentang keadaannya yang hanya mengalami luka sedikit,  dia hanya mengalami luka berupa goresan, itu karena adanya upaya Takemichi yang menghalaunya. Akhirnya Kazutora langsung mendapat respon marah dari Chifuyu.

Bahwa yang terjadi bahwa Takemichi telah menyelamatkan Baji dari kematian akibat serangan Kazutora yang akan menusuk Baji dari belakang menggunakan pisau. Mengingat bahwa Baji selamat dari kematian, maka Mikey berusaha akan membunuh Kazutora, namun yang terjadi malah Kazutora akan menjadi pelaku jahat atas pembunuhan Kazutora dimasa depan nanti.

Bahwa yang semestinya dilakukan oleh Takemichi saat ini adalah bagaimana caranya membunuh Kisaki dengan tujuan agar Takemichi dapat menjadi pimpinan Touman. Sementara Takemichi dan Chifuyu  sendiri memang sudah mengincar Kisaki dan kan dibunuh. Mereka meminta agar Baji mau diajak bekerjasama, namun Baji pergi dan meminta kedua Takemichi untuk merawat Mikey agar cepat membaik.

Baji lalu mengikatkan rambutnya, namun faktanya Baku telah sukses melawan Kisaki dan anak buahnya, serta anggora dari Touman yang merupakan anggota Kisaki Keisuke. Kisaki sendiri menerima pesan melalui ponselnya, bahwa Kozutora gagal akan membunuh Baki, yang kemudian Kisaki menyuruh anak buahnya agar menyiapkan diri dalam menghajar Baji yang telah memukulnya sampai terkapar.

Kisaki mengutarakan jika tak boleh ada yang merendahkan Baji. Ia mengungkapkan jangan mengusik dan menghalangi Baji. Ia mengatakan jika Kisaki dihajar oleh Baji, dan menganggap jika Baji bukan orang sembarangan dan satu-satunya orang yang sukses membuatnya terkapar.

Namun tiba-tiba ujung pedang itu mengarah kepada leher Kisaki, dan Baji mengatakan kepada Kisaki jika ia mampu menghajar semua anak buah Kisaki. Namun akhirnya Baji terkapar karena batuk dan berdarah, dan menghadap Kisaki.

Nah itulah spoiler dari anime Tokyo Revengers episode 20 lengkap dengan ceritanya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

boban