Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap Dengan Penjelasan

Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap
Dengan Penjelasan 1

Halo semua, gimana kabar kalian baik baik saja kan? Semoga tetap baik-baik saja di tengah masa pandemi ini ya. yah, gimana ya ditengah pandemi gini emang susah sih untuk cari apa-apa. Jadi ada banyak hal yang harus di gapapa in. Semangat terus ya buta kalian semua. Sehat selalu orang baik hehe! 

Eitts, sebelum ke pembahasan lebih lanjut, saya akan menjelaskan tentang platform Oxtrade ini, jika ada salah atau kata mohon maaf karena  ini hanya perspektif menurut sudut pandang saya.

Deskripsi Oxtrade Menurut Pribadi

Platform oxtrade sendiri merupakah salah satu platform broker binary option baru di tahun 2021 ini. Kemunculannya di dunia internet kini membuat para trader melirik platform ini dan mulai mencoba fitur di dalamnya. Saya pribadi menikmati oxtrade ini dikarenakan pergerakan candle crypto idx, dan otcnya cukup mudah di prediksi berbeda dengan broker sebelah tau lah kalian broker apa hehe.

Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap
Dengan Penjelasan 3

Oke disini, saya akan berbagi cerita pengalaman saya di dunia trading kurang lebih selama setahun ini, sebenarnya kalo boleh jujur disini, strategi apapun itu semuanya bagus dan baik. Tinggal gimana kitanya aja bisa menjaga money managament kita atau yang biasa disebut keuangan kita. (maaf curhat sedikit kawan-kawan hehe)

Dan satu hal untuk para pemula juga, jangan terlalu buru-buru untuk bagaimana kita bisa profit tapi bagaimana cara kita berproses, karena di dunia ini semuanya gaada yang instan. Intinya mah kudu telaten dan berproses.

Saya akan bahas strategi di platform Oxtrade yang paling simpel dan yang paling baru, pokoknya mah simple ga ribet. langsung saja let’s Gooo!

Note : Pakai Time Frame 1 Menit!

OP = Open Posisi

BB = Bolinger Bands

Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap
Dengan Penjelasan 4
  • Indikator :
  1. Fractal (Periode 7)
  2. Bolinger Bands (Periode Bawaan Oxtrade / Standart)
  3. Stocastic (Periode 18,3,3)
  • Cara Membaca-nya :
  1. OP ketika candlenya benar2 melewatin BB atas / BB bawah
  2. Diperhatikan juga Stocastic-nya jika sudah menyentuh di titik jenuh banget dibawah 30 / diatas 80, siap-siap pembalikan harga
  3. Untuk OP-nya 3 / 4 Menit (Lebih prefere ke 4 Menit sih, karena sudah beberapa kali saya riset hasilnya alhamdulillah memuaskan)
Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap
Dengan Penjelasan 5
Strategi Oxtrade Terbaru 2021 Lengkap
Dengan Penjelasan 6
  • Cara OP-nya :
  1. Ketika candle yang sedang berjalan melewati BB atas maupun BB bawah, nah disitu bisa OP selama 3 / 4 Menit.
  2. Dengan syarat apa?

Lihat Stocasticnya lagi di titik jenuh tidak? Kalo iya silahkan ambil saja di titik terbaik.

Note : Jika kedua point diatas memenuhi, gas aja ambil OP. 

Tapi inget cari di titik tertingginya atau terbawahnya yaa, jangan menunggu di pergantian candle.

  • Golden Rasio :

Momen ini sering terjadi di area sideways. Loh kok sideways bang? Iya dalam artian disini tidak sideways2 banget, kalo di gambarkan kurang lebih seperti gunung yang sedang naik turun di area base itu2 saja, jadi masih ada trend nya bukan yang datar banget.

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kawan-kawan semuanya.

Akhir kata wasalamualaikum warohmatulahi wabarokatu. Semangat, selamat berproses kawan. Jangan pernah menyerah yaa, hehe! Kita semua pasti bisa, Yokkkk!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ikyy