Sudah Berakhir, Apa yang Bisa Diambil dari Money Heist ?

Sudah Berakhir, Apa yang Bisa Diambil dari Money Heist ?

Menceritakan rencana perampokan terbesar, Money Heist sukses menciptakan suasana campur aduk bagi para penontonnya. Banyak ketegangan, amarah, sedih serta gembira campur haru sudah disediakan oleh para pemainnya.

Dalam season 5 part 1 membuat para penonton sedih akibat kehilangan Tokyo pada saat para pemain berperang dengan aparat kepolisian. Setelah kehilangan Tokyo dalam part 1 nya, kemudian dilanjutkan pada part 2 yang sangat menegangkan.

Sudah Berakhir, Apa yang Bisa Diambil dari Money Heist ?

Hingga akhirnya Money Heist pun selesai menampilkan pertunjukkannya. Para penggemar yang mengikuti dari awal sampai akhir, tentunya merasa sedih dan rindu karena film ini memberi kenangan tersendiri. Meskipun cerita dari Money Heist menunjukkan hal yang tidak baik karena berupa perampokan bank, tetapi ada beberapa hal baik yang bisa kita ambil. Yuk simak!

Baca juga  Kita Bahas Deep Yuks, Film Thailand yang Lagi Rame

1. Kerja sama 

Sudah Berakhir, Apa yang Bisa Diambil dari Money Heist ?

Seperti yang kita ketahui dalam film, diceritakan bahwa perampokan bank ini dilakukan oleh suatu geng. Mereka sudah merencanakan dan mempelajari setiap detail serta resiko dari tiap aksi yang akan dilakukan.

Baca juga  3 Aplikasi Nonton Drama China Terlengkap, Anda Harus Mengunduhnya

Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi mereka satu sama lain bisa bekerja sama dengan baik dalam melakukan aksi. Adapun kerja sama yang baik ini tentunya tidak selalu berjalan dengan mulus, terbukti dari beberapa episode yang menunjukkan bahwa mereka juga memiliki konflik satu sama lain dan sempat bertengkar akibat perbedaan pendapat dan pikiran.

Baca juga  Review Film : The Kissing Booth 1

Tetapi karena mereka memiliki tujuan yang sama, meskipun sering beragumentasi, tiap anggota dari geng tersebut mampu berkolaborasi dengan baik sesuai dengan rencana Professor. 

2. Saling berkomunikasi dan kompak 

Disaat seluruh geng berada di dalam bank, Professor sendirilah yang mengamati dan mengawasi para anggotanya dari luar. Tentunya hal ini memiliki alasan tersendiri bagi Professor untuk bertanggung jawab atas semua tindakan yang akan dilakukan para anggotanya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Monica Theodora