Sudah bucin nya Kawan? Ini dia Tips agar Langgeng dengan Pasangan

Sudah bucin nya Kawan? Ini dia Tips agar Langgeng dengan Pasangan 1
ciee langgeng :)
ciee langgeng 🙂

Pacaran atau menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis adalah sebuah hal yang biasa. Menjalin hubungan adalah hal yang sangat-sangat di inginkan oleh semua orang.

Mengapa tidak? Bercanda bareng, saling support dan saling menyayangi adalah kegiatan rutin yang setiap hari di lakukan, So sweet! .

Pacaran merupakan sebuah kebahagian yang mungkin sangat berarti bagi seseorang, mendapatkan dan memiliki orang yang dia sayang dan berada di samping nya, mungkin membuat dia lebih senang dan bahagia.

Akan tetapi, alangkah baik nya menjalin hubungan dengan seseorang hendaklah paham seluk beluk nya, jangan hanya tau jadian dan blesss ambyarr! .

Yuk kita ulas tips apa saja agar bisa langgeng dengan pasangan kita!

1. Saling mengenal satu sama lain, dan berdamai dengan kekurangan nya

pahami diri nya, kamu bakal mengenal nya
pahami diri nya, kamu bakal mengenal nya

Kalau ini sepertinya hal wajib bagi setiap pasangan, saling mengenal, melengkapi kekurangan adalah hal yang wajib. Karena hal tersebutlah yang membuat sebuah hubungan menjadi harmonis.

Bayangin aja, ketika kamu jadian atau pacaran dengan orang yang belum kamu ketahui apa kekurangan nya, apa kelebihan nya dan apa yang tidak dia sukai, pasti itu membuat kamu merasa jengkel juga.

Setiap pasangan bertujuan untuk saling melengkapi dan men-support satu sama lain, hal ini membuat hubungan semakin kuat, erat dan langgeng.

Saling memahami, mengenal dan menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan kamu itu dalam konteks menyeluruh ya, bukan dari pakaian atau kondisi ekonomi nya.

2. Jujur aja, gausah kode-kode an

jujur aja bro, ngapain kode-kode
jujur aja bro, ngapain kode-kode

Hal ini nih yang sering terjadi dalam setiap hubungan, enggan jujur dengan pasangan nya sendiri, padahal di dalam sebuah hubungan harus berlandasan dengan kejujuran.

Jujur itu penting, to the point saja! gausah bertele-tele. Kamu mau nya apa? kamu mau bagaimana? langsung tanya dan jawab saja. Tidak semua orang paham dengan apa yang kamu maksud, apalagi kode-kode. Halahh.

Suka tidak suka, kamu harus ungkapin apa yang mau di ungkapin. Jangan di pendam, itu bakal menjadi sebuah kejengkelan tersendiri di dalam pikiran mu. Jujur, ungkapin apa perasaan mu, apa keinginan mu, jangan buat orang stress karena kode ga jelas dari kamu.

3. Romantis? boleh, Humoris? boleh banget!

romantis dan humoris jadi nilai plus
romantis dan humoris jadi nilai plus

Di setiap hubungan pasti di bekali dengan hal-hal yang berbau romantis, tentu itu bukan hal yang tabu. Tapi alangkah lebih bagus jika memberikan butiran-butiran jenaka yang bisa kamu konsumsi dengan pasangan mu.

Menjadi humoris dan romantis itu menyenangkan, bercanda dan tertawa ria dengan pasangan adalah hal yang mungkin di impi-impikan banyak orang.

Ketika sebuah hubungan sudah di bekali dengan romantis dan humoris, di jamin hubungan itu bakal bertahan lama dan mungkin bisa saja langsung ke jenjang yang serius seperti, tunangan, menikah dan lain sebagai nya.

Tips tersebut sudah banyak di buktikan oleh ratusan bahkan jutaan pasangan di luar sana, dan hubungan mereka terasa seperti kebahagiaan yang tiada tara.

Jadilah seseorang yang baik dan setia terhadap pasangan, kalau bukan dari diri kamu sendiri, terus darimana? .

Semoga artikel ini membantu kamu dan pasanganmu dalam menjalin hubungan, Terimakasih! .

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

nukholisrs