Sudah Main Game Yakuza 0? Ini 5 Artis JAV yang Muncul Di Game Yakuza 0


Sudah Main Game Yakuza 0? Ini 5 Artis JAV yang Muncul Di Game Yakuza 0

Sudah pernah mainin game Yakuza 0 nggak? Yakuza 0 adalah bagian dari franchise game Yakuza. Game ini merupakan game petualangan yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Sega. Yakuza 0 adalah seri ke enam dari franchise Yakuza. Game ini rilis pada tanggal 12 Maret 2015 dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, PS3, serta Microsoft Windows.

Selain ceritanya yang menarik, game ini juga punya hal menarik lain yakni munculnya beberapa artis JAV atau bintang video hohohihek di beberapa scenenya. Siapa aja? Nih ogut kasih tahu!

Ai Uehara

Bintang JAV yang pertama adalah Ai Uehara. Bintang film skidipapap ini pasti sudah tidak asing di telinga dan wajah kalian para pecinta JAV kan? Nah, Ai Uehara ini muncul di Yakuza 0 sebagai resepsionis nomor 1 di Club Mars. Diceritakan, Ai Uehara ini kemudian pindah ke Club Sunshine. Ngeh nggak sama kehadiran doi?

Mana Sakura

Artis JAV yang berikutnya muncul adalah Mana Sakura. Kalau kalian jeli banget, kalian akan menemukan Mana Sakura di Club Moon. Disana ia sama seperti Ai Uehara, bekerja sebagai resepsionis wanita nomor 1. Long short story, Mana Sakura kemudian pindah ke Club Sunshine. Pada nggeh kan? Yang pakek baju silver dan kalung silver itu.

Chika Arimura

Chika Arimura adalah bintang JAV berikutnya yang muncul di game Yakuza 0. Berbeda dengan 2 bintang JAV sebelumnya yang menjadi resepsionis, Chika Arimura menjadi nyonya rumah nomor satu di Club Venus sebelum kemudian ia akhirnya pindah ke Club Sunshine.

Hibiki Otsuki

Perempuan berbaju ungu yang kalian lihat di Club Mercury, seorang resepsionis wanita nomor satu adalah Hibiki Otsuki. Ia juga merupakan seorang bintang JAV. Mengikuti jejak banyak bintang JAV lainnya yang ada di game ini, ia pindah juga ke Club Sunshine. Udah pernah nonton videonya?

Saki Hatsumi

Ia juga pindah ke Club Sunshine dimana sebelumnya ia adalah resepsionis di Club Jupiter. Saki Hatsumi di game Yakuza 0 diperlihatkan sesekali menggunakan baju hijau yang seksi. Kalian udah lihat Saki Hatsumi di game belum? Atau udah lihat videonya? Ngaku deh lu!

Itu tadi beberapa artis JAV yang muncul di game Yakuza 0. Ada lagi yang lain? Coba tulisin di kolom komentar donk!