Sudah Tahu Jimin BTS? Inilah Profil dan Fakta Jimin BTS Yang Jago Ngedance

Sudah Tahu Jimin BTS? Inilah Profil dan Fakta Jimin BTS Yang Jago Ngedance 1

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Jimin BTS? Jimin atau bernama lengkap Park Ji-Min ini merupakan salah satu anggota dari BTS. Perlu diketahui, BTS ini merupakan salah satu boyband yang terkenal sampai sekarang.

Bahkan nama Jimin BTS pun sering kali digosipkan oleh banyak penggemarnya. Bagi anda para kpopers tentu tidak akan asing dengan Jimin BTS. Pria yang berkelahiran di Korea Selatan ini juga terkenal di dunia fashion. Bagaimana? Mau tahu apa saja fakta dan profilnya?

Profil Jimin BTS

Jimin BTS
Jimin BTS

Jimin BTS merupakan seorang pria yang lahir di Busan, Korea Selatan, 13 Oktober 1995. Bukan hanya bisa sebagai seorang penyanyi, pria ini pun sudah pernah berkarir di dunia fashion. Bahkan sempat masuk dalam daftar #BoF Class of 2019, K-Pop Idol Paling Stylish Tahun 2019 versi King Choice.

Bahkan Jimin pun pernah masuk ke dalam daftar pria berbusana terbaik versi GQ Magazine ini. Jimin merupakan salah satu anggota BTS yang memiliki tinggi sekitar 173 cm dengan berat 61 kg. Pria ini pun memiliki nama panggilan yang unik seperti Jim, Minie, Jiminie, dan berbagai panggilan lainnya.

Apa Saja Faktanya?

Jimin BTS
Jimin BTS

Pertama, Jimin termasuk salah satu anggota BTS yang memiliki masa pelatihan yang cepat. Dibandingkan dengan personil lainnya, Jimin termasuk salah satu personil yang sudah ahli. Bahkan salah satu bakat yang dimiliki oleh Jimin adalah menarik.

Perlu diketahui sebelum mengikuti audisi Big Hit Entertainment, Jimin dulunya merupakan top student dari departemen dance di Busan High School of Arts. Karena kemampuan yang dimiliki Jimin membuat guru meminta kepada Jimin agar mengikuti audisi Big Hit Entertainment.

Dan alhasil Jimin berhasil lolos dan menjadi trainee selanjutnya langsung dipindahkan ke Seoul, Korea Selatan. Tak hanya itu saja, kemampuan menarinya pun sudah pasti diancungi jempol. Bahkan Jimin pernah memberikan penampilan tarian kipas Korea dalam ajang Melon Music Awards 2018.

Sejak saat itulah membuat nama Jimin berhasil meraih penghargaan dari The Kim Baek Bong Fan Dance Conservation Society. Kedua, merupakan sosok yang pekerja keras dan perfeksionis. Jika dibandingkan dengan personil BTS lainnya tentu hanya Jimin yang merupakan anggota yang paling pekerja keras.

Bahkan sebelum datang ke panggung, Jimin selalu mempersiapkan semua hal itu secara sebaik – baiknya. Jimin pun tidak ingin jika ada penampilannya yang kurang memuaskan. Dalam sebuah wawancara, BTS Jungkook pernah mengatakan kalau sosok yang dikagumi adalah Jimin.

“Saya tidak pernah melihat seseorang begitu berlatih dengan begitu keras selama periode training dan orang tersebut adalah Jimin hyung. Jimin hyung adalah sosok pekerja keras. Ada kalanya kami mengalami masa krisis, namun Jimin hyung adalah member BTS paling populer.

Dan ia menunjukkannya melalui kerja keras. Ia meraih semuanya melalui kerja keras dan itu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dari dirinya. Hal ini juga yang selalu kami pelajari darinya.”

Ternyata kehadiran Jimin BTS di boyband Korea tersebut selalu mendapatkan kehangatan serta pujian. Tak jarang ada saja beberapa personil yang menyukai Jimin BTS. Nah, sekarang bagaimana? Sudah mengenal lebih dekat dengan Jimin BTS?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa