Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka


Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 1

Baru – Baru ini adalah hari ibu dan beberapa media mengukapkan bahwa artis – artis dari negeri gingseng ini menunjukan kasih sayang mereka kepada orang tua dengan membayar semua hutang – hutang yang ada. Setelah sukses di dunia industri hiburan, mereka segera melunasi hutang – hutang yang begitu banyak dan inilah ke 5 artis tersebut.

1. Chung Ha

Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 3

Dalam sebuah acara olive’s everyone’s kitchen di salah satu program tv di korea, chunga mengungkapkan kepada media bahwa dia sudah melunasi semua hutang keluarganya. Chungha mengungkapkan bahwa “Aku telah melunasi semua hutang yang ada di keluarga kami, akupun membeli tas yang cukup mahal untuk ibuku. Saat dia di tanya “Tapi bukankah kamu merasa kesulitan untuk menghabiskan uang yang telah kamu dapat selama ini”? Chunga menjawab “Karena itu saya membelikan tas itu langsung dari saya sendiri dan ia tersenyum”.

2. Zico

Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 4

Pada Tahun 2016 silam yang lalu, zico mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan sebagian besar yang ia peroleh dari dunia industri hiburan untuk melunasi semua hutang – hutang di keluarganya. Meskipun saat itu kondisi ekonomi keluarganya sedang tidak baik, orang tuanya membantu zico dan mendukung zico sampai ia menjadi seorang rapper ternama di korea, karena itu dia membalas semua kebaikan keluarganya dengan melunasi semua hutang besar mereka.

3. Jo Kwon ( 2AM )

Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 5

Salah satu personil dari grup boy band 2AM ini juga pernah menghabiskan hasil kerja kerasnya untuk orang tuanya. Di saat bisnis orang tuanya yang saat itu telah bangkrut, mereka harus tinggal di sebuah rumah yang sempit. Tapi setelah jo kwon debut sebagai grup boy band yang terkenal yaitu 2AM, ia tak menyerah dan terus meminta manajernya untuk terus mencarikan job di setiap acara yang ada sehingga ia dapat membantu kondisi keluarganya yang saat itu sedang mengalami kondisi ekonomi yang kurang baik. Waktu iklan pertamanya sukses dan berhasil menghasilkan uang yang cukup banyak jo kwon langsung membelikan sebuah rumah yang beratas namakan ibunya sendiri.

4. IU

Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 6

Pada Tahun 2011, saat dimana album single IU yang berjudul “Good Day” ini sukses merenggut hati para fansnya dan mencapai penjualan yang cukup besar.  Di sebuah acara variety show ia mengungkapkan bahwa ia sudah melunasi semua hutang orang tuanya atas keberhasilan dari lagu tersebut. Tak hanya itu sempat ia menceritakan dimana orang tuanya pernah mengalami sebuah masalah yang serius antar keluarga dan menyebabkan hancurnya keluarga mereka. Tapi katanya “Ada suatu masa dimana keluarga kami hidup saling terpisah tapi saat itulah aku menjadi lebih yakin akan mimpiku”.

5. Sungyeol ( Infinite )

Sukses Di Industri Hiburan, Inilah 5 Artis Korea Yang Melunasi Hutang Orang Tua Mereka 7

Personil dari grup boy band Infinite ini juga sempat membagikan cerita ke media bahwa ia selalu ingin melunasi hutang – hutang yang ada di keluarganya. Setelah dia berhasil dan menghasilkan uang yang cukup banyak dia melunasi semua hutang yang ada pada keluarganya bahkan ia memberikan sisa dari hasil kerja kerasnya kepada keluarganya sesuai keinginan nya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap