Sukses main film sinetron, Fuji kiprah akting di film ‘Bukan Cinderella’

Sukses main film sinetron, Fuji kiprah akting di film 'Bukan Cinderella'

Tahun ini nampaknya jadi momen untuk Fuji, adik ipar Vanessa Angel, untuk meningkatkan profesinya di dunia pertunjukan. Sesudah sukses bermain film sinetron dengan judul Nania Dunia Lain, sekarang gadis namanya Fuji Utami itu akan kiprah sebagai pemain film.

Berita ini diutarakan oleh si kakak, Fadly Faisal, dalam upload Story Instagram kepunyaannya. Dalam posting itu, terlihat Fuji ada di tengah press konferensi film.

Menyadur dari Instagram @bukancinderella_movie, Selasa (11/1), Fuji akan bermain dalam film penyesuaian novel punya Dheti Azmi bertema ‘Bukan Cinderella’. Andi Garin sebagai sutradara film itu umumkan Fuji sebagai aktor khusus wanita. Berita itu dipublikasikan pada 10 Januari 2022 lewat account Instagram sah film Bukan Cinderella.

Sukses main film sinetron, Fuji kiprah akting di film 'Bukan Cinderella'

Walau Fuji tidak pernah turut serta dalam project film, tetapi dara 19 tahun ini telah dipercayai memainkan watak khusus wanita dalam film berjenis humor romantis ini. Fuji akan berperanan sebagai seorang gadis SMA namanya Amora Olivia.

Amora Olivia dilukiskan sebagai wanita yang kuat, tidak mudah menyerah dalam raih mimpi. Dalam narasi novel itu, Amora nanti akan berjumpa dengan Ketua OSIS yang dimainkan oleh Rafael Adwel, saat cari sepatunya yang lenyap.

Semangat netizen khususnya fans Fuji tidak bisa dibendung. Mereka menunggu film itu untuk menyaksikan performa Fuji beradegan. Support sanjungan dikasih ke Fuji melalui upload Instagram.

Film ini nanti akan tampil selekasnya tahun ini, tetapi tidak dapat ditegaskan tanggal tentunya. Walau begitu, semangat dan support untuk Fuji mengucur di kotak kometar posting Instagramnya.

“sukses terusss uti ga sabar pengen nonton,” tulis @fayaalika.

“Aaaaa gemeeessshhhhh, congratulations mamah mudaaaa,” kata @jakiaaaa.

“aaaaaa demi apaaa ,pastii nonton gabole ketinggalan,” timpal @_putliaa.

“Bismillah semoga lancar sampai tayang dan sukses Aamiin ,” tulis @xlovervdd.

sumber: brilio

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan