Surfer Paradise, Australia Surganya Peselancar

Surfer Paradise, Australia Surganya Peselancar

Buat kalian yang ingin berkunjung ke negara Australia, jangan lupa mampir di sebuah tempat wisata yang sangat menarik dan eksotis nya alam yaitu lautan Samudra Pasifik.

Yaitu tempat yang digunakan untuk berselancar yang sangat menarik untuk dikunjungi, ini merupakan sebuah tempat wisata menarik yang berada di wilayah Brisbane, Australia yang sangat menarik dengan pemandangan alam yang sangat mempesona dengan hampir sama dengan di Bali, dengan beberapa gedung pencakar langit yang membuat view atau pemandangan di sekitar pantai ini sangat menarik.

Baca juga  Bled, Slovenia (Salah Satu Kota Kecil Terindah di Eropa)
Surfer Paradise, Australia Surganya Peselancar

Sementara kota ini bernama Gold Coast dan sudah lama menjadi kota masa lampau yang nemiliki sejarah tersendiri.

Ada beberapa gedung pencakar langit yang menjadi daya tarik bagi peselancar, utamanya Kota ini sering dinamakan dengan nama Surfer Paradise.

Baca juga  Larangan yang Harus di Perhatikan Bila Bepergian ke Beberapa Negara

Merupakan salah satu kawasan yang terkenal dengan tenpat para peselancar, dan menjadi tujuan wisata menarik di Australia.

Surfer Paradise, Australia Surganya Peselancar

Sementara nama Surfer Paradise sendiri diambil dari sebuah nama Hotel yang dimiliki oleh James Jim Cavill yang kemudian memberi nama hotel tersebut dengan nama Surfer Paradise.

Baca juga  Bersepeda di Tebing Moher, Irlandia

Termasuk dalam hotel yang memiliki beberapa fasilitas tempat tidur dan memberikan fasilitas menarik untuk para pengunjung atau wisatawan yang datang ke tempat ini.

Hingga sekarang nama Surfer Paradise masih dipergunakan untuk tempat wisata ini. Yang berarti adalah surganya para peselencar yang mengunjungi tempat ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma