Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar Dari Momoland

Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar Dari Momoland

Kabar mengejutkan datang dari grup yang dinaungi oleh agensi bahwa ada dua anggota yang dikabarkan telah keluar, yaitu dan . Mereka secara resmi telah keluar meninggalkan grup .

Pada tanggal 30 November 2019, mengumumkan berita tersebut melalui fan cafe resminya.

Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar Dari Momoland

“Hallo, kami adalah .

Kami ingin membaut pernyataan mengenai anggota , yang telah dibentuk sebagaimana dengan beranggotakan tujuh orang.

Kini, dan yang telah bersama sebagai anggota grup akan membuat awal baru dengan meninggalkan grup pada hari ini. Baik dan sudah memikirkan dengan baik – baik mengenai karir mereka ke depannya dan telah berdiskusi dengan perusahaan.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

Kami berdiskusi dan mempertimbangkan dengan sangat hati – hati serta menghormati pendapatnya bahwa akan membuat awal baru di tempat yang baru. Karena itu, kami juga akan sepenuhnya mendukung dan mendorong dengan energi positif dan dapat memulai awal barunya dengan sebaik mungkin.

Sedangkan untuk , dia mengatakan telah memiliki kasih sayang yang mendalam terhadap grup , tetapi dengan berat hati dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai aktris yang dimana sudah lama dia impikan tetapi masih dalam naungan kami, .

Baca juga  Fakta Aespa, Girl Group KPOP Generasi Keempat Yang Diundang Untuk Tampil di Festival Musik Coachella 2022

Dan untuk anggota yang masih bertahan yaitu Daisy, kami juga masih dalam tahap diskusi bersama dan akan memberi tahukan kalian segera setelah kami mencapai kesepakatan yang baik.

Semua keputusan ini telah kami pertimbangkan dan dibuat dengan hati – hati setelah melalui perbincangan yang begitu banyak antara para anggota dan perusahaan, jadi kami ingin meminta kalian semua untuk tetap mengerti dan tidak membuat spekulasi yang tidak perlu dan akan menyebabkan kesalahpaham.

Baca juga  JYP Dan Konnect Entertainment Mengkonfirmasi Bahwa Jihyo Twice Dan Kang Daniel Kini Telah Resmi Berpacaran

Sekali lagi, kami ingin meminta dukungan dari kalian semua untuk semua anggota agar jalan yang sudah mereka pilih ini akan menjadi awal baru untuk mereka mulai dari sekarang”, ujar .

Setelah mendengar berita ini, bagaimana nasib para penggemar dan para anggotanya ya? kita doakan saja semoga semua berjalan dengan baik dan mendapat jalan keluar yang terbaik.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng