Tahukah Kamu, Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil ? Inilah Alasannya

Tahukah Kamu, Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil ? Inilah Alasannya

, minuman asal ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk kita. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi ini hampir sangat disukai oleh seluruh dunia. pertama kali dibuat karena satu alasan yaitu kesehatan. Namun, untuk saat ini menjadi minuman yang sering diminum karena rasanya yang cocok untuk beberapa lidah orang – orang dan bertanya, kenapa tidak ada varian dengan ukuran besar.

Baca juga  Alasan Mengapa JAV Punya Judul Nyeleneh & Memakai 'Kode Nuklir'

Tetapi, perusahaan di memang punya alasan kenapa produk mereka yang satu ini terus mereka pertahankan dengan ukuran yang kecil dan tidak ingin memproduksi dengan ukuran yang besar.

Tahukah Kamu, Kenapa Botol Minuman Yakult Berukuran Kecil ? Inilah Alasannya

Dikutip dari Nextshark bahwa alasan kenapa mereka tetap membuat dengan ukuran yang kecil karena ukuran botol yang kecil dapat membantu meminimalisir hal yang mugkin terjadi yaitu terkontaminasi pada bakteri lactobacillus paracasei shirota yang ada pada . Pasalnya, dalam terdapat 30 juta bakteri yang terkandung di dalamnya.

Baca juga  Fakta Menarik Boruto Episode 177, Ao Akhirnya Muncul

“Botol kecil jauh lebih higienis. Botol ukuran besar mungkin tidak akan habis diminum dalam sekali waktu, sehingga mampu dan lebih besar resikonya terkena infeksi bakteri lain. Membuka dna menutup botol ukuran besar berulang kali dapat berujung pada menurunnya jumlah bakteri probiotik”, ujar .

Baca juga  5 Judul Anime Paling Aneh yang Pernah Dibuat

Selain menjadi minuman anti bakteri probiotik, ternyata tidak dianjurkan diminum sebagai minuman pelepas dahaga. Satu botol sudah cukup untuk menjaga kesehatan setiap harinya.

“Jika dijual dalam botol ukuran besar, orang – orang akan minum lebih banyak dari yang mereka butuhkan. Sebenarnya ini tidak berbahaya, tapi mungkin harganya yang akan bisa sedikit lebih mahal”, sambungnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng