Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama


Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 1

Siapa sih yang gak kenal Moon Ga Young, semenjak di dapuk menjadi pemeran utama untuk drama adaptasi webton ‘True Beauty’ nama moon ga young semakin dikenal luas. Tapi tahu gak sih, sebelum menjadi pemeran utama di ‘true Beauty’ ternyata banyak juga drama sukses yang sudah dia bintangi, apa saja sih, mari kita simak.

EXO Next Door

Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 3

Sesuai dengan judulnya, tentunya drama ini juga dibintangi oleh member EXO sendiri. Bercerita tentang seorang gadis pemalu bernama Yeo Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young, yang mengidolakan EXO. Suatu hari ia tidak tahu bahawa tetangga barunya adalah grup yang dia idolakan selama ini. serial web ini disiarkan di Naver TV Cast dari tanggal 9 April hingga tanggal 28 Mei 2015 setiap Selasa dan Kamis pukul 22.00 dan memiliki 16 episode

Mirror of the witc

Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 4

Mirror of the witch adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang juga dibintangi oleh Yoon Shi-yoon, Kim Sae-ron, dan Kwak Si-yang.  Cerita dari drama ini terinspirasi dari buku Dongui Bogam. Mirror of the Witch, drama fantasi yang bercerita tentang seorang putri yang dikutuk menjadi penyihir berhati dingin. Drama sageuk ini juga menampilkan seorang pemuda yang penuh gairah dan memiliki lelucon jenaka bernama Heo Jun.

Moon Ga Young berperan menjadi prajurit bernama Sol Gae, yang merupakan seorang dikenal tangguh dan kerap tampil dengan rambut diikat ke belakang. Ia juga memiliki ego yang kuat dan melakukan segala cara untuk bertahan hidup.

The great secuder

Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 5

Drama yang juga dibintangi oleh woo do hwan, kim min jae dan juga kim soo young ini adalah adaptasi dari novel perancis ang berjudul Les Liaisons dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos. menceritakan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang diminta Choi Soo Ji (Moon Ga Young) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy). Namun ia malah jatuh cinta sungguhan pada cewek polos tersebut.

Moon Ga young sendiri berperan sebagai Choi Soo Ji dan beradu akting dengan kim min jae. Untuk membawakan karakter drama yang cantik dan cerdas, dia berusaha sangan keras dalam aktingnya.

Moon Ga Young tidak hanya berusaha keras dalam aktingnya tapi juga dalam stylenya. Dia menaruh perhatian untuk make up, tata rambut, dan pakaiannya. Aktris ini bahkan berlatih bermain cello sebelum mulai syuting. Itu untuk membuatnya agar lebih bisa memerankan karakter itu dengan lebih luwes. Tampaknya usaha keras Moon Ga Young tidak sia-sia karrena banyak mendapat pujian dari penonton berkat aktingnya yang luwes

Welcom to waikiki 2

Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 6

Welcom to waikiki 2 merupakan sekuel dari Eulachacha Waikiki yang diproduksi oleh saluran JTBC. Drama ini bercerita terntang wisma bernama waiki yang ditinggali oleh enam anak muda, yang berbeda latar belakang dan profesi.

Beradu peran bersama Kim Seon Ho, Moon Ga Young membintangi drama comedy yang sukses bikin ngakak. Menjadi cewek polos di drama ini, Moon Ga Young berperan sebagai Han Soo Yeon.Bersama Kim Seon Ho yang berperan sebagai Cha Woo Sik, ia bersama-sama mengelola guest house. Bersama penghuni lain, tingkah Moon Ga Young selalu mengundang tawa di drama ini.

Find me in your memory.

Tak Hanya True Beauty, Moon Ga Young Juga Sukses Bintangi Banyak Drama 7

Cerita cinta antara dua orang yang memiliki bekas luka emosional dimana ingatan mereka bekerja secara berlawanan. Lee Jung-hoon adalah seorang pembawa berita dengan hyperthymesia, ia mampu mengingat semua pengalaman dalam hidupnya dengan sangat terperinci. Semantara itu, Yeo Ha-jin yang diperankan Moon Ga Young, merupakan seorang aktris yang sedang naik daun, ia tidak mengingat momen-momen paling penting di kehidupannya sebagai bentuk mekanisme pertahanan psikologi. Aktor ini juga dibintangi oleh Kim Do Woo


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anis Hanifah

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap