Tak Hanya Wanita, Ternyata Pria Juga Butuh Diperlakukan Manis

Tak Hanya Wanita, Ternyata Pria Juga Butuh Diperlakukan Manis

Sebagian besar wanita pasti menuntun pacar mereka melakukan berbagai hal atau menyenangkan. Bahkan jika melihat kenyataan secara langsung, mereka terkesan menuntun berbagai macam hal demi kesenangan diri sendiri. Misalnya saja meminta bersikap super , memberikan bunga, diperhatikan setiap hari, bersikap lembut dan masih banyak lagi. Padahal dalam sebuah sampai jenjang , diperlukan usaha kedua belah pihak sehingga dapat memperjuangkan satu sama lain. 

Agar Makin dan

memang selalu menjadi sosok pelindung dan pemimpin bagi pasangannya. Akan tetapi kamu juga harus ingat kalau mereka membutuhkan perhatian khusus untuk mempertahankan rasa sayang serta percayanya. Banyak kasus lama berakhir di tengah jalan karena sang merasa bosan, tertekan, atau tidak diperhatikan oleh . Meski terkesan cuek dan pendiam tetapi pacar kamu butuh diperlakukan secara istimewa.

Menurut pengakuan beberapa orang, wanita adalah makhluk yang haus akan perhatian sedangkan memerlukan pengakuan. Pengakuan yang dimaksud seperti menunjukkan pada jika kamu benar-benar membutuhkannya. Tak hanya bersikap manja saja melainkan sesekali tunjukkan betapa berharganya dia dalam kehidupan kamu. Hal tersebut makin membuat kalian semakin dan meminimalisir pertengkaran karena kesalahan kecil.

Baca juga  Gaya Pacaran Antimainstream Sekaligus Romatis Ini Perlu Kamu Coba!

Apa yang Harus Dilakukan?

Sebagai seorang yang , kalian para wanita juga sebaiknya memperlakukan secara istimewa. Jangan hanya menuntut tetapi lakukan hal sebaliknya agar terjadi timbal balik serupa. Bukan berarti tidak ikhlas atau mengharapkan imbalan, tetapi kamu juga membutuhkan perlakukan manis yang bisa membuat dirinya merasa dibanggakan, dihargai, dan disayangi. Nah, kamu bisa coba beberapa hal berikut untuk membuat pacar merasa !

1. Memberikan Pujian

Meskipun seringkali diam dan pasrah tetapi para sangat senang dipuji, terutama ketika dia telah melakukan sesuatu hal untukmu. Tindakan ini begitu simpel tetapi jarang disadari sebagian besar wanita karena mereka terlalu sibuk mencari perhatian bagi dirinya sendiri. Kamu bisa ungkapkan pujian tersebut dengan berbagai cara, seperti ucapan, hadiah kecil, pelukan dan sebagainya.

Baca juga  5 Film yang Bisa Menginspirasi Kamu Jadi Pria Sejati

2. Berikan Dukungan dan Motivasi

Siapa sih yang tak suka dimotivasi ketika sedang gagal, merasa tak berguna dan mendapatkan banyak masalah? Tak seperti wanita, mungkin lebih bersikap diam dan terlihat tegar namun sebenarnya mereka juga sedih ketika mengalami kejadian tersebut. Disitulah peran kamu sebagai dimana memberikan dukungan sekaligus motivasi dan tetap percaya kalau dia bakal meraih sukses di kemudian hari. Tunjukan sikap tersebut dengan berbagai macam cara, contohnya saja berikan sebuah pelukan, genggaman tangan, menghibur atau lain sebagainya.

3. Buatkan Masakan Favorit

Ada yang bilang jika makanan lezat dapat memenangkan seorang . Cobalah memasak salah satu makanan favorit pacar kamu. Kalaupun belum terlalu mahir memasak, cari saja tutorialnya di Youtube, resep makanan lengkap di internet atau lain sebagainya. Kamu bahkan tidak perlu membelikan dia berbagai barang atau kado mahal karena sebuah masakan buatan sendiri bisa membuatnya .

Baca juga  8 Perilaku Ini, Bisa Bikin Hubungan Kamu dan Pasangan Tidak Harmonis

4. Berkata Sopan dan Lembut

Karakter tiap orang memang berbeda-beda, bahkan wanita juga seringkali bersikap kasar atau seenaknya sendiri. Seringkali terlihat gaya anak muda zaman sekarang kurang menghargai , misalnya saja berteriak, membentak, jarang bersikap lembut serta . Ubahlah gaya bicara menjadi lebih sopan terutama ketika sedang berbicara serta berdiksusi dengan pacar.

Dari keempat hal tersebut manakah yang sudah atau sering kamu dilakukan? Wanita memang perlu mendapatkan perhatian lebih tetapi jangan sampai kamu hanya menuntut tanpa turut memperhatikan bagaimana perasaan .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

swizeus