Tak Harus Menunggu Kaya Untuk Membeli Aset Crypto

Tak Harus Menunggu Kaya Untuk Membeli Aset Crypto

Pekan ini, aset alami crypto sedang naik secara signifikan. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para investor. Mereka yang jauh-jauh hari membeli aset crypto dengan harga miring, akan menjualnya sekarang dengan keuntungan berlipat-lipat. 

Keuntungan investasi jangka panjang adalah mempunyai tabungan dan pasif income ketika hari tua, atau paling tidak ketika ada kebutuhan mendesak. Namun, hal paling mendasar yang harus diperhatikan sebelum investasi adalah tidak menggunakan uang kebutuhan sehari-hari.

Baca juga  Instrumen Investasi Apa Yang Cocok Buat Kamu ?

Karena bagi mereka yang masih terseok-seok dengan biaya kebutuhan sehari-hari, apabila investasi dengan uang tersebut, akan kacau. Jadi, uang yang digunakan untuk investasi harus berupa uang tabungan atau uang lebih.

Baca juga  Investasi Cara Ampuh Bertahan dari Derasnya Laju Inflasi

Sudah banyak orang-orang yang sukses di bidang investasi. Mereka yang telah sukses di bidang ini akan terus menambah aset.

Namun jangan berkecil hati, Bro, karena aset di crypto tidak hanya dikhusukan untuk investasi berskala besar, berskala kecilpun juga boleh kok.

Baca juga  Investasi Kripto, Bagaimanakah Islam Memandangnya?

Maka dari itu, rajin-rajinlah menabung. Punya lebihan membeli makan, masukkan dalam celengan, lalu setelah satu bulan, gunakan untuk membeli aset.

Sedikit-sedikit gapapa, Bro, lama-lama akan menjadi bukit. Lumayan bukan, untuk aset masa depan, kalau suatu waktu kita butuh uang, tinggal jual aset-aset dari uang kelebihan uang makan itu. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhammad Aqib