Tak Ingin Kalah Dari WhatsApp, Facebook Membuat Aplikasi Bernama Threads


Tak Ingin Kalah Dari WhatsApp, Facebook Membuat Aplikasi Bernama Threads

Baru – baru ini media sosial Facebook telah membuat sebuah aplikasi baru secara diam – diam yaitu bernama Threads, Tidak ingin kalah dari layanan media sosial lainnya seperti dan , aplikasi baru tersebut dapat mengirim pesan teks dan melacak lokasi para pengguna seperti di lansir dari laman The Scottish Sun.

Menurut laporan aplikasi ini masih sedang dalam tahap diuji secara internal di Facebook. Telah terungkao beberapa screenshoot gambar yang di ambil oleh media mengenai beberapa fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Dalam ada pembaruan otomatis seperti Free, Busy atau Boored. Menurut The Verge, akan berputar di sekitar fitur daftar teman dekat di Instagram yang juga dimiliki oleh Facebook.

Dan saat ini pengguna dapat membagikan story Instagram ke daftar teman pilihan yang dipilih sendiri. Tetapi, dilaporkan akan mengundang pengguna secara otomatis untuk berbagi izin dan informasi berupa lokasi, masa pakai baterai, pesan teks, foto dan video.

Soal berbagi informasi seperti data lokasi dan masa pakai baterai adalah hal yang umum yang dikaitkan juga dengan . Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook juga telah memiliki fitur status yang sama miripnya. Belum ada kepastian kapan akan dirasakan oleh publik, namun pada awal tahun ini diungkapkan bahwa Facebook akan menggabungkan bagian pengiriman pesan dari aplikasi Messenger dengan dan Instagram. Diluar dari itu, Messenger, dan Instagram masih akan ada sebagai aplikasi sendiri. Hanya layanan perpersanan ketiga aplikasi tersebut yang akan menjadi satu sistem.

Baca Juga

Exit mobile version