Tak Sabar Menantikan Tridente Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr

Tak Sabar Menantikan Tridente Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr 1

Meski telah resmi berseragam PSG, namun Messi belum bermain atau turun di laga resmi. Namun laporan Sky Sport ia baru akan diturunkan pada laga di pekan ke empat Ligue 1, dan melakukan  debutnya saat PSG bersua Stade de Reims pada Senin, 30 Agustus 2021 dini hari WIB.Alasan Messi diturunkan pada pekan ke empat, mengingat Messi atau La Pulga julukan Messi, belum fit betul, dan masih menstabilkan kebugarannya.

Tak Sabar Menantikan Tridente Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr 3

Mengingat sudah beberapa Minggu Messi tidak menjalani latihan sama sekali, namun hari Selasa Kemarin, 17 Agustus 2021, Messi sudah melakukan latihan terbarunya bersama PSG, dalam sesi latihan tersebut, Lionel Messi membuat kombinasi menarik dengan bintang PSG lainnnya, Kylian Mbappe.

Messi dengan Mbape berlatih bersama PSG, dengan memberikan passing secara bergantian.Saat itu Messi memberi passing kepada Mbappe kemudian Mbappe memberikan passing kepada Messi hal tersebut yang secara rutin pada latihan tersebut dilakukan oleh kedua pemain ini secara bersama-sama dengan pemain PSG lainnya.

Kylian Mbappe memberikan umpan manis kepada Messi saat Messi dalam keadaan tak ada yang mengawal dan berdiri bebas dan kemudian Messi melesatkan bola masuk kegawang yang dijaga oleh kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma.Tak sabar menanti duet manis Kylian Mbappe dengan Lionel Messi.

Tak Sabar Menantikan Tridente Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr 4

Para pendukung dan fans PSG pun rasanya sudah tak sabar menanti duet antara Mbappe dengan Messi yang dianggap sebagai duet paling menarik di PSG. Kerjasama dua pemajn bintang ini bisa jadi merupakan duet paling membahayakan di lini pertahanan kawany, Messi yang biasa bermain atraktif dan memiliki instings serta kreatifitas tinggi di lapangan, seolah akan memanjakan Mbappe yang berposisi sebagai predator yang haus gol.

Belum lagi pemain bintang Brasil, Neymar Junior yang diperkirakan akan menciptakan Trisila menarik di sektor depan Paris Saint Germain.Meski rumor beredar Kylian Mbapee akan pindah ke klub Spanyol Real Madrid, namun kabar tersebut ditepis oleh pihak PSG dan PSG sebisa mungkin harus mempertahankan Kylian Mbape di Paris dengan memberikan opsi perpanjangan kontrak dengan PSG.

Apalagi kondisi nsekarang berbeda ketika PSG kedatangan Mega bintang Argentina, Lionel Messi yang sebentar lagi bakal meramaikan pergelaran gelar juara Liga Prancis dan tak kalaj menariknya pasti berlomba-lomba memperebutkan tongkat juara Liga Champions Eropa musim ini.

Messi merupakan ikon sepakbola dunia, kehadirannya di lapangan selalu menciptakan atmosfer sepakbola yang sangat tinggi, berkat kepiawaiannya membawa bola serta mencetak gol demi gol, akan menjadi kredit tersendiri bagi PSG yang merangsek naik menjadi klub raksasa Eropa dan Dunia, dengan materi pemain-pemain kelas dunia.

Semua akan menunggu duet menarik tiga pemain tandem PSG ini akan berlaga. Dan nantinya Messi diperkirakan akan di plot menjadi Winger PSG, yang akan selalu membuat jantung pertahanan lawan ketar ketir dibuatnya. Mudah-mudahan dengan hadirnya Messi di PSG akan memberikan warna permainan yang lebih dari biasa, dan akan memberikan semangat serta daya juang mentalitas para pemain PSG lainnya menjadi terangkat. Dan memiliki mental juara tinggi sama halnya yang dilakukan klub-klub sepakbola besar lainnya di dunia.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo