Tambah Rising Star, Barcelona Bidik Ferran Torres


Tambah Rising Star, Barcelona Bidik Ferran Torres

Salah satu bintang andalan dari Manchester City yaitu dikabarkan akan segera bergabung dengan klub asal Spanyol yaitu .

Kabarnya di tahun depan atau Tahun 2022 dimana pemain yang sempat membawa Manchester City juara Liga Inggris musim lalu ini dikabarkan akan segera diboyong oleh pelatih Anyar dari yaitu Xavi Hernandes di bursa transfer musim depan.

Dan dia diprediksi akan menjadi pemain bintang dengan kemampuan yang luar biasa di karena Torres merupakan andalan dari klub Manchester City saat ini, dengan penampilan yang sangat luar biasa dengan skill yang mumpuni digadang-gadang akan menjadi aset berharga dari di masa yang akan datang.

Dia merupakan pemain muda yang sangat produktif, juga memberikan banyak kontribusi bagi timnya saat ini, dan diprediksi ini akan menjadi transfer yang sangat menarik antara dan Manchester City di mana kedua klub ini memiliki kedekatan yang sangat baik.

Proses negosiasi

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa pemain yang berposisi sebagai Winger atau pemain sayap ini memang sudah ada pembicaraan antara dua klub baik Manchester City maupun dengan proses negosiasi yang masih berjalan dengan harga yang ditawarkan.

Kemudian mengingat dengan kondisi keuangan saat ini sedang tidak baik, maka mereka berharap Manchester City akan memberikan kelonggaran mengenai nilai transfer atau harga dari pemain muda potensial ini.

Pemain yang juga sedang dilakukan proses kesepakatan antara kedua klub dan nantinya dia akan dibuat menjadi andalan di Lini depan dari Baulgrana atau dan akan menjadi ujung tombak yang sangat menarik.

Dia akan menari-nari di lini depan dari klub yang bermarkas di Spanyol tersebut, dan pelatih Xavi Hernandes akan memberikan banyak peluang bagi pemain ini, mengingat proses negosiasi masih berjalan dan tahun depan diprediksi akan berjalan menarik di mana pemain ini nantinya dipastikan akan bergabung dengan Baulgrana meskipun proses negosiasi berjalan.

Tukar Pemain

Sementara opsi lain untuk mendapatkan servis dari pemain ini atau pemain yang merupakan asli dari Spanyol ini, menyiapkan beberapa pemain untuk dipergunakan proposal tukar pemain dengan beberapa pemain yang telah disiapkan oleh kubu .

Untuk demi mendapatkan pemain Spanyol ini,  meskipun kabarnya memang dikabarkan ingin kembali ke negaranya yaitu Spanyol dan Manchester City juga tertarik dengan beberapa wonderid Barcelona, oleh beberapa sumber dari Barcelona, dan Barcelona pun juga sedang negosiasi demi tetap mendapatkan tanda tangan .

Mengingat melihat kondisi finansial atau kondisi keuangan Barcelona yang sedang tidak baik, dan Barcelona memang sangat kesulitan untuk mendapatkan pemain incaran dari mereka, meskipun demikian Barcelona tetap memiliki opsi dengan aset yang mereka miliki dengan beberapa pemain pemain potensial yang akan ditukar dengan pemain incaran mereka.

Dimana beberapa pemain tersebut diantaranya adalah sebagai berikut Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Sergino Dest, Philippe Coutinho, Neto, Oscar Mingueza, dan Clement Lenglet.

Barcelona saat ini sedang berada dalam tranformasi permainan mereka di Liga. Pelatih anyar mereka Xavi baru beradaptasi dengan tim barunya, dengan segala kelebihan dan kekurangan tim.

Sebisa mungkin Barca memang harus berupaya memaksimalkan andalan mereka meski kondisi keuangan sedang tidak baik.

Baca Juga

Exit mobile version