Tampilan Sebenarnya Kostum Pertempuran Milik Thor & Jane Foster Secara Close Up, Diperlihatkan Asad Ayaz

Tampilan Sebenarnya Kostum Pertempuran Milik Thor & Jane Foster Secara Close Up, Diperlihatkan Asad Ayaz

Sebuah video baru dari Marvel menawarkan tampilan close-up dari kostum baru Thor, Jane Foster, dan Valkyrie untuk Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi.

Kostum Thor: Love and Thunder terlihat lebih dekat melalui video Marvel baru.

Dalam waktu sekitar dua minggu, God of Thunder akan kembali ke layar lebar, dengan Chris Hemsworth bekerja sama kembali dengan sutradara Taika Waititi untuk kedua kalinya di MCU.

Setelah kesuksesan Thor: Ragnarok, Marvel Studios akan memperbagus lagi serinya, yaitu pada Thor: Love and Thunder dengan pemeran yang diperluas dan narasi yang lebih ambisius lagi.

Setelah Infinity Saga, Marvel Studios menyusun rencana mereka untuk MCU Phase 4 dan seterusnya. Thor: Love and Thunder adalah salah satu proyek pertama yang dikonfirmasi, dengan Hemsworth dan Tessa Thompson kembali untuk film tersebut.

Baca juga  Terungkap! Kenapa Misteri Avengers: Endgame tentang Gamora Tidak Dijawab di Thor 4 | Teori Penggemar

Selain itu, comebacknya Natalie Portman di MCU telah diumumkan, dan selanjutnya, Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale terungkap sebagai penjahat dari cerita tersebut.

Sama seperti setiap proyek Hollywood, film yang disutradarai oleh Waititi itu tertunda secara signifikan, tetapi setelah tiga tahun yang panjang, akhirnya rilis Thor: Love and Thunder hampir tiba dan Marvel Studios merayakannya dengan cara yang unik.

Dibagikan di Twitter oleh Asad Ayaz, yaitu Presiden Pemasaran Walt Disney Studios, yaitu sebuah video pendek dari pertunjukan di Marvel Studios yang menampilkan beberapa kostum dari Thor: Love and Thunder.

Baca juga  5 Rayuan Film Dilan Yang Jadi Viral

Klip ini menawarkan para penggemar untuk melihat lebih dekat kostum pahlawan, seperti kostumnya Valkyrie, Thor, dan Mighty Thor dari Jane Foster untuk film tersebut.

Akhirnya, itu juga termasuk penyangga kepala untuk salah satu kambing milik Dewa Petir.

Postnya Asad Ayas Tentang Kostum Thor: Love & Thunder
Postnya Asad Ayas Tentang Kostum Thor: Love & Thunder

Thor: Love and Thunder akan menampilkan beberapa setelan baru yang mencolok untuk pemeran intinya, tetapi bisa dibilang bahwa yang paling menarik dari tampilan tersebut adalah Thor.

Palet warna yang lebih hidup terasa berbeda dari apa yang dia kenakan sebelumnya, and it may be indicative of what his frame of mind will be in the movie.

Perlu dicatat bahwa setelah percakapannya yang mencerahkan dengan Frigga di Avengers: Endgame, Dewa Petir terinspirasi untuk menemukan his true calling yang sebenarnya setelah hidup selama hampir 1500 tahun.

Baca juga  Film Spider-Man No Way Home & Lagu Darah Muda Rhoma Irama

Thor’s Love and Thunder costume change bisa menjadi indikasi bagaimana dia merangkul dirinya yang sebenarnya, serta representasi visual dari kondisi mentalnya saat dia melanjutkan his healing journey setelah Infinity Saga.

Waktu rilis Thor: Love and Thunder semakin dekat, diharapkan Marvel akan terus meningkatkan pemasaran mereka untuk film tersebut.

Saat ini kostum tersebut disimpan di kantor Marvel Studios, tetapi akan menarik untuk melihat apakah mereka berencana untuk mengeluarkannya untuk pemutaran perdana film yang akan datang.

Dengan begitu, para hadirin dan penggemar lainnya bisa melihat kostum-kostum megah ini di kehidupan nyata.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh