Tampilan Sehun yang Sempurna di Drakor Now, We Are Breaking Up membuat tercengang

Tampilan Sehun yang Sempurna di Drakor Now, We Are Breaking Up membuat tercengang

Selatan ini akan terkenalnya dengan selain musik Korea atau K-.Budaya ini sering ditampilkan ditelevisi format berepisode ataupun bersesion yang sering sebut adalah drama korea atau drakor.

Drakor produk Korea Selatan
Drakor produk

Drakor ini banyak digemari dikalangan masyarakat termasuk kalangan remaja,tidak heran para kalangan remaja menggencar menonton drakor karena drakor ini kualitas gambarnya bagus dan alur ceritanya mengalir banget sehingga drama dari Korea Selatan ini sangat menarik.

Baca juga  Wajib Nonton 5 Serial Drama Sejarah yang Tayang 2021 Ini

Pada bulan November Korea Selatan merilis sebuah drakor terbaru yang berjudul Now,We Are Breaking Up yang menceritakan tentang asmara dan yang terjadi seperti mimpi di dunia romansa,apalagi didrakor ini ada dari grup EXO yaitu Sehun yang akan memainkan dramanya difilm drakor Now,We Are Breaking Up.Drakor ini banyak disukai dikalangan masyarakat termasuk para kalangan remaja apalagi para mengidolakan Sehun EXO tentu saja menonton drakor Now,We Are Breaking Up.

Baca juga  Oppa Selebritis Korea Yang Menawan Dengan Rambut Gojesnya
Sehun EXO dengan tampilan cukup jahil
Sehun EXO dengan cukup jahil

Sehun EXO akan muncul pada episode 4 yang tayang Sabtu, 20 November 2021 didrakor Now,We Are Breaking Up dengan tampilan yang menawan dan elegan sebagai Desainer baru ‘The One’ di tim desain.

Maka tidak heran dengan paras yang karena usianya sudah 27 tahun parasnya seperti kebapakan dan dengan penampilan yang menawan,elegan dan cukup jahil sehingga para fans dunia hingga fans Indonesia juga ikut tercengang.

Baca juga  Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa CNBLUE di Drama Sell Your Haunted House

Yang membuat para fans dunia semakin jatuh hati terhadap Sehun didrakor Now,We Are Breaking Up.

Para fans dunia tercengang dan jatuh hati bertanda menghargai pembuatan drama dari negara Korea Selatan.tetapi jangan lupa menghargai kebudayaan bangsa karena semakin menghargai kebudayaan lain akan lunturnya kebudayaan bangsa kita sendiri sehingga kita harus lebih kebudayaan bangsa kita sendiri dengan mengembangkan kebudayaan bangsa kita sendiri.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Angel Cahya Raudhatul Jannah