Tanaman Hias Termahal Yang Pernah Ada


Tanaman Hias Termahal Yang Pernah Ada

kian banyak digemari oleh banyak orang, dan bisa bernilai jual sesuai dengan jenis dan penggemarnya. Ada jenis yang bisa bernilai jutaan, dan menjadi trend masa kini dunia tumbuh-tumbuhan.

Meskipun cara merawatnya mudah, namun juga perlu kehati-hatian dan perawatan intensif agar tanaman bernilai jual dan masih terlihat menarik dan cantik.

menjadi hal yang bisa mengobati rasa stres dan kebosanan ketika tak ada kerjaan atau aktivitas lain di rumah ata diwaktu senggang sat tak sedang bekerja. Bisa dijadikan kegiatan rutinitas menghilangkan rasa jenuh sekaligus bisa membuat rumah tambah segar dan terlihat lebih menarik dan cantik, dengan pemandangannya yang membuat betah di rumah.

Jenis tanama Monstera misalnya makin banyak digemari entah kenapa menjadi tredn saat ini dengan harganya yang terbilang tinggi atau fantastis bisa mencapai nilai jutaan rupiah. Bahkan mereka pun rela merogoh kocek untuk demi mendapatkan tanaan hias yang mereka cari.

Nah berikut beberapa jenis dengan harganya yang terbilang cukup fantastis untuk ukuran selain Monstera yang bernilai jutaan rupiah.

1. Philodendron Pink Princess

pertama bikin geleng-geleng dengan harganya yang bisa mencapai 10 juta itupun versi yang kecil, dan dengan warnanya yang sangat unik warna dengan motif warna pink atau merah muda, dengan kombinasi warna hijau berwarna agak tua dengan waranya yang pekat, ini memicu perhatian banyak orang, khususnya bagi mereka penggemar , dan ini mulai tenar pada tahun 2019 terkenal, dan naik daun di dunia .

Memang warnanya yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka pecinta , sebab tanaman yang asli dengan tiruan banyak beredar dan harus berhati hati memilih tanaman yang asli atau hanya tiruan.

2. Monstera Deliciosa Variegata

Tanaman hias berikutnya yang cukup bisa sampai 8 juta rupiah harganya, Monstera Deliciosa lagi hits dan viral di dunia tanaman hias, dan banyak digemari dan dicari para pecinta tanaman hias, yang dijual dalam ukuran kecil yang cukup , bisa buat hiasan rumah.

Ini merupakan tanaman hias yang cukup terkenal tak hanya di Indonesia saja, namun juga diseluruh dunia. Denagn warna khasnya yaitu kombinasi antara warna hija tua dengan warna putih yang khas dan terlihat unik karena juga warnanya yang langka bisa membuat tanaman hias ini bernilai jual tinggi. Hal ini memang menjadi keunikan tersendiri, mengingat mereka yang gemar dengan tanaman hias.

3. Hoya Carnosa Compacta

Tanaman hias berikutnya ini terbilang yang termahal dengan warna khasnya krem dengan kobinasi warna kuning yang menarik bernama Hoya Carnosa Compacta. Ini merupakan jenis Tanaman hias yang pernah dijual lelang dengan harga mencapai 92 juta rupiah, sebuah rekor harga tanaman hias yang terbilang fantastis. 

Tanaman ini memiliki bentuk atau rupa yang mirip dengan tali yang membulat bentuknya menyerupai tali yang berbentuk tebal dan membulat ini menjadi keunikan tersendiri tanaman hias ini. Apalagi warnanya yang terbilang unik, dengan warna yang langka.

Hal yang menarik lainnya dimana daun tanaman hias ini terkenal memiliki warna kuning di sisi bagian sebelah dalam, dan ada lengkung mengkerutnya dan membentuk lengkungan, dan uniknya jika kalian rajin merawatnya dengan rutin membersihkannya misalnya setiap hari, maka kalian akan menemukan tanaman hias yang mengkilap menarik.

Nah itu tadi jenis tanaman hias termahal yang pernah ada, itu hanya sebagian belum seluruhnya. Ada banyak jenis tanaman hias menarik dan yang pernah ada.

Baca Juga

Exit mobile version