Tanggal Rilis dan Teaser Spy x Family Season1 Part 2 Terungkap

Tanggal Rilis dan Teaser Spy x Family Season1 Part 2 Terungkap

Spy x Family baru saja menyelesaikan bagian pertamanya dari season pertamanya, tetapi sepertinya tidak peru untuk menunggu waktu lama lagi untuk bagian keduanya.

Dilansir dari epicstream, Spy x Family Season 1 Part 2 baru saja merilis teasernya dan mengonfirmasi tanggal perilisannya.

Selain itu, terdapat beberapa karakter baru yang menarik.

Teaser tersebut tepat setelah Spy x Family Episode 12 berakhir. Terdapat suara pra misterius sebelumnya diturunkan menjadi Keith Kepler.

Baca juga  10 Bentuk Gaun Lucy Heartfilia di Anime Fairy Tail

Bagi penggemar yang belum membaca mangannya, karakter ini akan menjadi salah satu yang penting di arc cerita selanjutnya.

Selain Keith Kepler, Spy x Family Season 1 episde 12 menawarkan padangan sekilas mengenai Anya Forger dengan seekor anjing serta Yor Forger yang besiap untuk memeluk putrinya.

Ada juga tatapan keren dari Loid Forger yang membukan topengnya saat dia melihat lawat yang tak terlihat.

Baca juga  5 Musium Anime dan Manga yang Bisa Kamu Kunjungi Saat ke Jepang

Spy x Family juga telah mengkonfirmasi jika Keith Kepler akan diperankan oleh Hiroki Takahashi yang sebelumnya pernah berperan sebagai Hisoka yang jahat di serial anime Hunter x Hunter tahun 1999.

Tidak perlu dikatakan lagi, jika Takhashi akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk para penggemar yang sudah antusias.

Apa yang diharapkan dari Spy x Family Season 1 Part 2?

Baca juga  Naruto Shipudden: Jutsu Terkuat Mata Sharingan Dalam Sejarah Shinobi

Dalam episode kedua terakhir yang terdapat dalam cour pertama sudah menggoda arc cerita besar berikutnya yang bakal melibatkan anjing.

Dengan begitu, akan terdapat beberapa hal menarik bagi The Forgers akhir tahun ini.

Spy x Family Season 1 Part 2 belum memberikan tanggal rilis resmi. Tetapi, bagian kedua dari season pertama anime ini akan tayang perdana mulai Oktober 2022.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah